.
.
"Lama sekali..."
Namja tampan bertubuh tegap nan atletis itu berjalan kesana kemari. Ah... diusianya yang semakin tua (?) ini, sepertinya wajahnya tak menua sedikitpun. Ia masih bisa memikat beberapa trainee yang sesekali berlalu lalang didepannya.
Ia sudah hampir mati bosan duduk kaku diruang tunggu. Ia ingin masuk, tapi ia tak mau mengambil resiko. Ia belum lupa dengan ocehan tanpa habis selama satu jam perjalanan pulang menuju rumah mereka dan juga bonus NO NC selama satu minggu.
"Ughhh..."
Namja tampan itu kembali mendesah. "Ya Tuhan, aku hampir mati bosan." Sesungguhnya tak hanya bosan saja, ia juga takut jika baby Boo-nya akan mendapat gangguan dari para trainee. Hei, bukannya ia takut kalah saing. Ia yakin ia sangat amat tampan dan seksi dengan tubuh sixpack diusianya yang sudah tidak muda lagi dan juga wajahnya yang masih tampan seperti 30 tahun yang lalu.
"CK... Sudahlah, masa bodoh."
Dia bergegas berjalan menyusuri lorong yang menghubungkan koridor dengan lift utama. Menekan angka 10 dimana ia biasa menyeret Boo tersayangnya dari kerumunan namja aneh dan autis di studionya.
"Aku sudah mengatakan pada si tua bangka itu. My baby BOO tidak boleh mengajar trainee. Apalagi dia juga mengajar Shinee ."
Namja tampan itu semakin cepat berjalan saat dari kejauhan dia bisa melihat yeojanya yang tengah dengan ramahnya bercanda tawa (?) dengan tiga belas namja tampan yang salah satunya menjadi saingan terberatnya.
"Ugh.... Onew..."
Namja tampan itu menggeram saat melihat Baby Boo-nya tengah mencubit gemas pipi seorang leader dari Boyband, Shinee.
"BOO!!!!"
Yeoja cantik itu melambaikan tangannya dari kejauhan. Dia seakan mengisyaratkan namja tampan itu untuk mendekat.
Dengan langkah lebar-lebar dan cepat, dia menuju Boo-nya yang masih saja tebar pesona. "Yah!! Kau TAHU JELEK, jangan ganggu Boojae-ku."
"Yeobo, jangan seperti itu. Ck... kau ini kebiasaan sekali. Aku hanya gemas dengan Onew, ah... dia mengingatkanku pada Cheol-ie. Heum..."
"Boo, ayo pulang atau aku akan membuat keributan lagi."
"Ugh ... ancaman yang sangat biasa."
Setelah berpamitan dengan kelima namja muda nan tampan itu, mereka berdua segera menuju ke mobil mereka dan meninggalkan gedung itu.
"Ah... Yunhie, apakah Wonwoo tadi sudah pulang?"
"Eoh... Wonwoo??? Kenapa baru terpikirkan jika aku tak melihatnya beberapa hari ini? Kemana dia?"
.
KAMU SEDANG MEMBACA
NSFC (Not Suitable For Children)
Fanfic"Aku tak bisa keluar,meski menonton film porno yang paling hot sekalipun. Dan saat melihat yeoja telanjang pun, sama sekali tak berdiri dan itu memalukan. Terlebih saat aku pergi ke dokter dan untunglah dokter itu namja, dia tak mengatakan aku terke...