KNJ + MYG

1.3K 123 19
                                    

AU NAMGI

KIM NAMJOON as The boss and Yoongi's Husband
MIN YOONGI as Secretary and Namjoon's Wife

Rated M in the last (just skip if you dont wanna read)

Min Yoongi namja manis berumur 25 tahun yang berstatus telah menjadi milik orang.

Yoongi menikah karena perjodohan yang dilakukan kedua orang tuanya karena merasa Yoongi sudah terlalu lama melajang diusianya yang telah matang, dan juga karena Yoongi butuh seseorang disampingnya untuk menemaninya selama ia bekerja di Seoul yang jauh dari keluarganya yang berada di Daegu.

Saat itu Yoongi tengah duduk santai disalah satu meja di kafe untuk sekedar meneguk Americano favoritnya yang sering ia pesan disana. Telah 2 jam tidak terasa Yoongi duduk disana dengan mata yang menatap lurus ke luar jendela mendapati orang berlalu lalang melewati kafe.

Orang-orang hanya tidak tau bahwa tatapan itu bukan hanya sekedar melamun biasa tetapi juga memiliki banyak arti didalam fikirannya salah satunya bahwa Yoongi tengah mengingat tentang permintaan keluarganya padanya beberapa waktu lalu.

---

"Yoongi-aa— appa dan eomma, ingin kau segera menikah dengan orang yang telah appa pilih."

Fikiran Yoongi melayang di hari saat ayahnya meminta Yoongi menikah. Sebuah perjodohan yang direncanakan keluarganya sendiri.

Kedua alis dan kening mulus orang itu mengkerut perlahan karena memperhatikan kedua keluarga yang tengah berkumpul membahas tentang kelangsungan kedua anaknya yang akan dinikahkan.

Namja tampan dengan rahang tegas yang mengenakan kemeja dan jas hitam ini nampak begitu rupawan malam itu. Bersama kedua orang tuanya beserta adik perempuannya yang bernama Taeny disinilah mereka sekarang.

"Yoongi oppa? Kau sangat manis, kulitmu juga sangat mulus dan putih. Kau membuatku iri sebagai wanita ):" ucap adiknya pria itu pada Yoongi di malam sebelum akhirnya pembicaraan serius kedua keluarga dimulai.

Kedua keluarga ini dengan hyungnya Yoongi ikut membahas tentang perjodohan ini. Memang sedikit mendadak tapi ini jugalah yang terbaik karena keduanya bahkan telah setuju tanpa merasa dipaksakan oleh siapapun. Alasan mereka setuju sebenarnya sangatlah sederhana, kedua orang ini telah lama single dan untuk menunggu mereka mencari pasangan sendiri itu terlalu lama. Mereka tak pernah sedikitpun berfikir untuk mencari pasangan jika bukan dijodohkan. Itulah yang di ucapkan ibu dari pasangan Yoongi malam itu.

Tatapan mata Yoongi selalu tertuju pada namja yang duduk dihadapannya malam itu. Sedikit pun tidak berpaling. Pakaian rapi, rambut klimis, tanpa kumis, tatapan mata yang tajam, pembawaan yang dewasa, dingin, keras kepala dan ketidak peduliannya kadang membuat Yoongi kesal, namun dengan kesempurnaan dan kekurangannya itu Yoongi ingat dengan pasti bahwa namja didepannya ini telah mengambil alih seluruh perhatiannya sejak pertama kali bertemu. Yoongi jatuh cinta sejak pandangan pertama pada namja itu.

"Wah—daebak!! Jadi kalian berdua sudah lama bertemu? Oppa menjadi boss di kantor dan Yoongi oppa sekretarisnya selama ini. Waahh destiny sekali kalian berdua." Seru adik namja didepan Yoongi ini, yang masih nampak sangat antusias dengan latar belakang mereka berdua terlebih karena masih sekolah maka dia masih belum paham dengan keadaan mereka sekarang yang sebenarnya terjadi lebih komplek dari pada itu.

Yoongi seperti mendapat jackpot malam itu, namun hari berikutnya sebuah denda sepertinya harus ia keluarkan karena jackpot secara tiba-tiba ini terlalu ilegal, aneh dan sangat mudah untuk ia dapatkan secara gratis.

WHAT AM I TO YOU | knj x myg ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang