Sebelumnya author minta maap kalo banyak typo😂😂😂
"Udh lama? Ah mianhe tp macet hehe ayo pulang"
"Ah gpp kok. Eh bentar deh masih ada temen oppa 1. Katanya dia udh nyampe sih. AH ITU DIA!!" Kata mingyu oppa sambil nunjuk cowok yg dr jauh jalan ke arah kita.
-------------------------------------------
"Eggie?" Kata gw keceplosan.
"Loh kamu udh kenal dia ju?" Tanya mingyu oppa pas eggie udh ada di depan kita.
"Ne oppa. Dia temen kecil yang aku ceritain itu"
Mingyu pov
'Ne oppa. Dia temen kecil yang aku ceritain itu'
Sumpah daritadi kata itu mulu yg ada di pikiran gw. Soalnya gw nggak tau kapan si yuju cerita😑. Betewe, perkenalan dulu boleh dongs. Eh tp pasti elu pada udh kenal gw.
Coba sebutin gw orgnya gimana? Ganteng, kece, tinggi, putih, suek eh maksudnya swag, pinter apa nggak?
Kalo nggak coba sebutin gw gimana😆😆Yang bener gw kasih sesuatu deh.
Yaitu
Ucapan
Terimakasih #kaburrr
Back to reality
"MINGYU OPPPAAAA!!! Bogoshipo" teriak seseorang dari arah dalem rumah. "Eh ini teh saha?" Tanya orang itu. Perkenalkan dia namanya Umji.
"Oh ini.. kenalin dia yuju" kata gw
"Yuju"
"Umji""Ah! Baru inget. Kebetulan hari ini kita sekeluarga di undang ke pesta nikahan. Jadi mending sekarang oppa mandi terus siap siap" kata umji.
"Dann.. oppa juga boleh ajak yeojachingu mu ini" bisik umji.
"Yak! Kim Yewon" teriak gw.
"Hehehe maap ya ju. Itu adek gw emang suka gitu, akibat jomblo kelamaan. Oh iya ampe lupa ada the8"
"Apa lu" jawab the8
"Galak amat bos"
"Bodo"
"Yowes padahal mau gw ajak ke kondangan" kata gw. Dan dia cuma diem.
"Kenapa gie?" Tanya yuju ke the8.
"Ah nggak. Oh iya gyu, gw nggak bisa temenin elu ke kondangan ntar soalnya gw sibuk hehe maaf yaa. Kalo gitu gw pulang dulu bye!! Yuju bye!!" Pamit the8. Eh yuju malah di tinggal parah kan
"Bentar 8! Ini yuju pulang pake apa anjir elu tinggal begini."
"Oh iya lupa! Ayo ju bareng!! Gw anter"
Yuju pov
"Ju sebelum elu pulang, elu mau kan ke kondangan bareng gw?" Tanya mingyu oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The International Playgirl, Yuju
FanfictionCowok kalo kebanyakan cewek, playboy Beda sama gw, karena gw cewek, panggil gw THE INTERNATIONAL PLAYGIRL,YUJU Cerita nya bias author si yuju, jungkook,dll terus author demen nge ship mereka gitu especially yukook, minhyuk(btob) yuju dll cerita in s...