three

2K 385 86
                                    

Satu sekolah heboh akibat Guanho putus. Tadi pas jam istirahat pertama Guanlin akhirnya memberanikan diri buat mutusin Seonho. Orang-orang yang ada disitu termasuk Pinky, Somi, dan Chaeyeon udah kejang-kejang. Bahkan Bunda Jisung yang lagi jualan mie ayam disitu juga ikutan shock, fyi Bunda Jisung itu salah satu penumpang kapal Guanho.

"Udah ya Ho, kita cukup sampe disini aja" kata Guanlin sambil ngelepas genggaman tangan Seonho, "Loh? Ini mah yang jualan soto ayam, hyung. Mie ayam disitu tuh, belom nyampe" kata Seonho sambil menarik tangan Guanlin lagi, emang tadi si Guanlin ngajak makan mie ayam sih. "Bukan itu maksudnya. Maksud gue kita putus" Guanlin kembali meraik tangannya dari genggaman Seonho. Seketika mereka jadi sorotan publik.

"Woi ka Guanlin minta putus!"

"Lah, sayang banget jir udah 3 taun"

"Yes kesempatan nich"

"ANJENGGG KAPAL GUE KARAM" –Pinky, Somi, dan Chayeon.

Begitulah kira-kira bacotan para netizen.

Seonho shock, dia jadi patung disitu sedangkan Guanlin udah pergi ninggalin dia. Jadi mereka pacaran 3 tahun buat apa? buat kaya gini? Kalo tau akhirnya bakal diputusin sama Guanlin dia lebih milih sama Minhyun, pasti Minhyun lebih setia daripada Guanlin keliatan dari sifatnya dia yang lembut ga kasar kaya Guanlin. Kantal banget emang, tapi karena ga etis nangis depan publik Seonho langsung lari ke toilet terus nangis alay disana.

💫💫💫

BRAK.

Suara bantingan pintu itu mengalihkan atensi Woojin dari gamenya, kemudian dia ngeliat Guanlin yang masuk masang muka bete. "Woi, napadah" panggil Woojin sambil nyamperin Guanlin terus berdiri didepannya. Guanlin membuang nafasnya kasar terus ngeluarin rokok yang dia beli kemaren, dan seperti biasa langsung ngisep rokoknya tanpa dinyalain. Woojin pun ikutan ngambil satu batang kemudian mendaratkan pantatnya disebelah Guanlin. Btw ini lagi di basecamp mereka.

"Napa sih?"

"Diem lu, bacot"

Woojin mendelik, ko songong amat ni bocah?

"Serius anjing"

Guanlin natep si Woojin sedangkan yang ditatap gitu malah garuk-garuk tengkuknya yang beneran gatel.

"Apaan Lin?"

"Kalo ngomong sama gue panggil Guan aja, jangan Lin. Kasian yang dibawah merasa terpanggil"

Woojin langsung jitak palanya Guanlin.

"Ngapain juga gue ngomong sama titit lu, ga ada faedahnya"

"Mau coba?"

"NAPADAH LU JIJI BANGET TAI"

Guanlin ketawa, setidaknya sekarang mood dia ga seburuk tadi.

"Makasih ya, Jin" kata Guanlin sambil ngusap rambutnya Woojin. Woojin langsung nepis tangannya Guanlin, "Apaan lu usap-usap rambut gue" kata Woojin galak, yaela dari mukanya aja udah galak. "Ya intinya makasih udah jadi moodbooster gue" abis itu Guanlin langsung buang puntung rokoknya kemudian baringan di lantai. Woojin ikutan ngebuang puntung rokoknya terus dia tengkurep disebelahnya Guanlin.

"Guan.." panggil Woojin, Guanlin yang lagi merem cuma ngedehem aja.

"Bokepan yuk? dah semingguan jing, kurang asupan nih gue"

Position • guanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang