7 Bulan Kemudian..Perut Putri2 Kim sudah membesar dan hanya tersisa 1 Bulan lebih untuk melahirkan bayi yang sudah dinanti2kan oleh mereka.
Seperti biasa, para Putra Choi pergi ke kantor terkecuali Chen karena dia harus menjaga istrinya yang sudah semakin besar kandungannya.
"Kyungsoo eonnie, apa kau mau ikut kami ke butik? " tanya Luhan
"Aniya~ aku ingin check up kandungan saja^^" ks
"Emm, memangnya kau sudah punya gaun untuk acara nanti malam? "
"Tidak sih.. "
"Lalu? "
"Mungkin aku akan dirumah saja.. " Jawab Kyungsoo sembari memotong paprika untuk masakannya.
"Tidak eonnie, kau sudah sering melewatkan acara kantor. Kali ini kau harus ikut" ujar Baekhyun.
"Hm liat nanti saja deh, kalau mungkin setelah aku Check up, aku akan pergi ke butik juga"
"Baiklah"
Lalu mereka menghampiri Xiumin dan Chen yang tengah bersantai di depan TV.
"Eonnie, apa kau mau ikut kami? Kami ingin ke butik untuk mencari gaun" ujar Lay.
Xiumin menatap Wajah Chen untuk meminta persetujuan.
"Kalian akan pergi dengan siapa? " tanya Chen
"Kami akan pergi sendiri"
"Mwoya? Aigoo.. Apa Chanyeol hyung tidak mengantar kalian? "
"Aniyo, dia sedang sibuk dan aku tidak mau mengganggunya"
"Kalian semua sedang hamil, bagaimana jika terjadi sesuatu saat kalian dijalan? "
"Tapi waktunya sudah sangat pendek dan nanti malam acaranya. Sekarang saja sudah pukul 2.."
"Iya aku mengerti.. ", lalu Chen berpaling ke Xiumin lagi, "Xiu, apa kau mau ikut? "
Xiumin mengangguk, "ne aku juga ingin ikut.. "
Chen tersenyum, "baiklah kalau begitu, aku saja yg akan mengantar kalian ke butik itu"
"Kyungsoo-ya.. Apa kau tidak ikut? " panggil Xiumin dr Ruang Tv.
Kyungsoo mematikan kompor dan menghampiri mereka diruang TV itu.
"Tidak eonnie, aku dirumah saja" jawab Kyung.
"Tadi kata Luhan kau ingin ke dokter kandungan ?"
"Ah iya aku lupa.. " Kyungsoo menggaruk tengkuknya.
"Kalau begitu, ikut kami saja.. Mungkin setelah dari butik kita akan ke dokter juga" tawar Xiumin
"Ah bagaimana ya eonnie.. "
"Sudahlah Kyung, anggap saja kita mencari udara segar diluar sana"
Kyungsoo tersenyum, "baiklah aku akan bersiap2 dulu ya eonnie"
.
.
.At LadyFame Boutique
Mereka turun dari mobil dan langsung masuk ke butik terkenal di Seoul.
"Xiu.. " panggil Chen.
" Waeyo? "
"Kemari" panggil Chen.
Xiumin pun menurut, lalu Chen menuntunnya berjalan ke dalam.
"Chennie,. Apa gaun yang disana Bagus? "
KAMU SEDANG MEMBACA
(COMPLETED!) Vie De Marriage [EXO COUPLE/GS/ROMANCE]
FanfictionKami menikah karena sebuah kebetulan. Dijodohkan dengan pesaing perusahaan papa kami tanpa pernah mengenal prianya. Kami fikir, pernikahan ini akan sia sia. Ternyata tidak, tidak sama sekali. Ya, pria yang kami benci karna ke 'angkuhan' nya ternya...