antonished

39 5 1
                                    

Ketika cinta tk mampu untuk memiliki apa yg akan kmu lakukan?
Ketika cinta sudah mulai menguasai arti kasih sayang dalam persahabatan apa yg harus di katakan?
Menunggu rasa sakit menguasai atau menunggu cinta merubah persahabatan jadi benci??

***
Tak henti-hentinya gadis itu memandangi wajah pria berwajah manis itu, sesekali ia tersenyum sambil terus memandanginya.raut wajah pria itu tampak risih dan tak nyaman.
"Lin, bisa gk jangan tatap aku kaya gitu?" ucap lelaki itu. "Emang kenapa?" tanya gadis bernama qolin. "Tatapan kmu buat aku gk konsen belajar tau"
"Alah...kmu aja gk perhatiin gurunyako" "walaupun aku gk perhatiin gurunya tpi aku msih bisa denger gurunya ngomong apa" ucap qari. "Iya-iya maaf " ucap gdis itu dengan wajah cemberut.
~~~~Kring...kring...kring~~~~
Bell istirahat berbunyi cukup nyaring. "Lin, kmu pernah baca gk novel tentang 2sahabat yg saling mencintai tpi tk bisa bersatu hanya karna temannya mencintai pria itu?" ucap qari.
Deg

Perasaan qolin seperti tertampar

Apa yg di bicarakan qari seperti tertuju padanya.apa dia sudah mengetahui perasaanku? Atau dia hanya iseng saja?
Ahh...perasaan ini terlalu rumit.
"Lin, ko kmu bengong"  suara qari mebuyarkan lamunan qolin.
"Ehh..enggako aku gk bengong" ucap qolin.  "Trus klo gk bengong apa?"  ucap qari sambil menjulurkan tangannya untuk memegang tangan qolin. "Lin, klo kmu punya masalah ceritain ke aku, kitakan sahabat jdi masalah sebesar apapun lebih baik berbagi dengan sahabatmu ini.karna terkadang seseorang perlu berbagi masalahnya agar beban yg ia pikul tidak terlalu besar"  sambung qari dengan lembut.

Inilah hal yg membuat aku memiliki perasaan lebih terhadapmu qari.kmu yg selalu ada di saat aku susah maupun senang.kmu yg selalu menerima sejuta kekuranganku.tpi masalahku adalah kmu.apa aku harus menceritakan semuanya kepadamu? Aku takut,aku takut kmu akan menjauhiku setelah mengetahui perasaanku.

"Gk ada masalahko ri, tenang aja"ucap qolin.
"Bagusdeh klo gitu, tpi klo ada masalah cerita yah" ucapnya dengan manis.
Aku mengangguk mengiyakan ucapannya.

AntonishedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang