Satu

1.4K 132 109
                                    

"Gimana? Jadi pulang bareng kan?"

Gue menoleh ke arah samping, dimana seorang Sehun Fabian tersenyum manis sambil bawa jaket parkanya.

"Emang bisa? Cewe lo gimana?"



"Lah, cewe gue kan lo Tiff."














Ambyar sih, dikit tapi.









"Iya deh serah lo."
Gue berharap gue gak salting, semoga muka gue juga wajar-wajar aja. Ya bagaimana pun, Sehun Fabian itu salah satu cowok ganteng seantero kampus. Jadi kalo jalan berdua gini sering jadi pusat perhatian.



Sesampainya di motor, Sehun buka jaketnya terus dikasih ke gue.



"Gue gapapa kepanasan, yang penting lo enggak."










GUE TEKENIN SEKALI LAGI, GUE AMBYAR TAPI DIKIT!!



Sehun naik begitupun dengan gue. Motornya agak tinggi gitu kan, jadi dia bantuin gue, dia pegang tangan gue dan-






























"TIFFANY WOY AH BUKA PINTUNYAAA TIFFANYYY"


Buka mata dan langit-langit kamar yang gue liat pertama kali.







Faakkk cuma mimpi ternyata.




Gue tutup mata lagi dan suara dari tetangga depan rumah itu masih jelas gue denger.


"ANJHEENGG TIFFANY BUKA WOY AH TIFFFFFF"


"SAT LO BISA DIEM GAK SIH?!!" Gue teriak dari dalam kamar, bodo ah dia denger apa kaga.


"BUKA ANJHENGG WOYY AHH" Gue menendang selimut dan dengan sangat terpaksa keluar kamar buat menuju pintu depan, dimana ada seorang cowok tinggi dengan muka yang kaya lagi nahan sesuatu.

"Lo ke-"

"Gue mau boker!" dan begitulah, dia langsung masuk dan menuju kamar mandi. Otak gue masih loading baru bangun gini, dia tadi ngomong apaan? Dia mau bo-


"WOOYY SAT LO TEREAK PAGI-PAGI GINI CUMA MAU NUMPANG BOKER DI RUMAH GUE? MUSNAH AJA LO CHAN MUSNAAAHH"


"AER DI RUMAH LAGI MATI TIFF GUE UDAH KEB-EUNGHH"
Sumpah gak elit banget tu anak, teriak sambil ngeden gitu.

"YA LO GAK USAH TEREAK TEREAK GITU DONG SAT!!"

"YA LO BIASA AJA DONG-EUNGHHH"

"YA KAN INI RUMAH GUE!!"

"YA KAN LO TETANGGA GUE!!"



Yaa begitulah hidup, harus banyak berintetaksi. Even, gue ada di depan rumah dan Chanyeol di dalam kamar mandi, kita harus tetap berinteraksi :)


"Lo tuh ganggu banget pagi-pagi gini, sumpaahh" gue menuju kulkas dan mengambil 1 botol gede cola. Iya tau ini gak baik baru bangun tidur minum ginian, tapi gue suka ya gimana dong?

"Kan gue udah bilang aer di rumah lagi mati. Daripada gue boker di selokan depan rumah kan malu-maluin Tiff." Gue meminum cola yang udah gue tuangin di dalam gelas dan merasakan sensasinya. Yaallah, ini seger bangeett.

"Untung nyokap bokap lagi di bandung Chan, kalo engga juga udah abis lo teriak kaya tadi."

Gue mendengar Chanyeol yang lagi ngeden dengan begitu gak indahnya, tapi gapapa kok aku tetep sayang Chanyeol :)

"Ya karna gue tau lo cuma sama Echan di rumah makanya gue berani teriak gitu. Eh btw gue numpang mandi juga ya Tiff?" Jadi inget si Echan, kemana dah pagi pagi gini gaada batang idungnya.

"Iye serah lo lah."

Gue masih betah berada di posisi sebelah kulkas, nungguin Chanyeol selesei berak, terlihat unfaedah tapi gue suka.

"Oh iya Chan, nanti sebelum ke kampus anterin gu-"

"Kayanya gabisa deh Tiff.."

Lah, belum selesei ngomong padahal.










"Gue mau jemput Seulgi."

















:)


















"Wihh ada kemajuan nih?" Gue bahagia kok, iya.

"Lumayan nyet, ga sia-sia gue pdkt sebulan ini."

"Gaspoll ajalah, keburu diambil orang."

Percayalah, gaada yang lebih munafik dari pura-pura seneng waktu cowo yang lo suka lagi ngomongin cewe lain.

"Baru sebulan ini, entaran lah." Gue makin banyak minum cola. Hati gue lagi gak karuan jadi butuh penyegar.

Chanyeol keluar sambil ngusap perutnya, mukanya udah lega gitu, dia langsung lari waktu liat gue minum cola.

"Masih aja lo minum ginian, udah tau gak sehat juga! Ntar lo sakit gimana? Gak kasian apa sama lambung lo?"






Sans, gue ga baper kok di perhatiin gitu.




Chanyeol ambil botol colanya dan masukin lagi ke kulkas, gelas yang dari tadi gue pegang dia rebut dan isinya dibuang ke wastafel.

"Lo tuh ya, udah gede gini masih aja gabisa mikir. Kebiasaan gini tuh harus lo buang Tiff, nanti kalo lo mati muda gimana?"

"Ya gak mati juga kali nyet!" Trust me, cola gaakan membunuh lo kok.


Gue jalan ke arah wastafel dan mulai cuci gelas yang ditaro Chanyeol tadi.


"Lagian nih ya, cola it-" Gue tiba-tiba bisa ngerasain dua tangan melingkar di area perut. Iya, Chanyeol meluk gue dari belakang. Dagu dia ditaro di atas kepala gue.



TOLONG YA JELASKAN MOMENT MACAM APA INIII??


Tapi kita emang sering ngelakuin hal kaya gini, kalo kata Chanyeol sih tanda sayang seorang sahabat :)

"Bantuin gue ya Tiff." Kenapa dah ini anak, barusan ngomel gajelas sekarang jadi minta bantuan gini.

"Bantu apaan?" Gue udah selesei nyuci dan cuma diem dengan posisi kaya gini. Posisi ternyaman yang bisa gue dapetin secara gratis dari seorang Chanyeol.

"Bantuin gue deket sama Seulgi."



Gue gatau harus gimana Chan, ketika lo peluk dan memperlakukan gue kaya gini yang bahkan udah kaya memperlakukan pacar, lo malah ngomongin cewek lain.

Gatau harus sedih apa seneng. Sedih karena gue suka sama lo tapi lo suka cewe lain, atau seneng karena lo udah nemuin cewe yang lo suka.

Gue ngelepas pelukannya dan balik badan buat natap sahabat gue ini.

"Iya, gue bantuin."

Chanyeol tiba-tiba meluk dan cium puncak kepala gue.









"Makasih Tiff, lo tuh bener-bener berharga bagi gue. Lo emang sahabat terbaik gue!"









Iya, kita sahabatan kok, gak lebih :)




Walaupun gue berharap lebih dari itu, tapi gue cukup tahu diri. Seorang Chanyeol Ardian gak akan anggep gue lebih dari seorang sahabat :)




tbc



Lagi sayang banget sama chanyeol 😚
Kalo liat dia tuh udah kaya sehun nugu? Mino nugu? Kyungsoo nugu?

Pokoknya chanyeol for lifeee 🙌 sehun minggir dulu ya sayang :(

Lanjut tyda ini?

AFTEREFFECT (th x pcy) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang