Jie terbangun dari tidurnya..ia merasa dirinya sangat lelah. Ia meregangkan ototnya tapi gerakannya terhenti saat tangannya menyentuh sesuatu "eh aduh.." mata Jinyoung terbelalak saat menyadari dirinya tidur di dalam pelukan Jaebum. Jie bukan kaget karena tidur di pelukan Jaebum.. tapi ia kaget karena bangun dengan tubuh polos tanpa sehelai benang diatas tubuh Jaebum. Jinyoung memekik dan segera turun dari atas tubuh Jaebum, wajahnya memerah.
"hmmm" Jaebum perlahan membuka matanya.
"Jie?? kau sudah bangun ??" Jaebum menarik tangan Jie agar mendekat, tapi jie menolak.
"kenapa ??" Jaebum bangkit dari posisi tidurnya dan menggosok matanya. Jie harus menahan dirinya karena wajah Jaebum saat di pagi hari sangat tampan..membuat dirinya lemah.
"kau kenapa sih Jie ?" Jie menggeleng.
"ti-tidak Master.." Jaebum mendekati Jie dan memegang dahinya.
"masih sakit ??" Jie menggeleng membuat Jaebum tersenyum.
"syukurlah jika sudah merasa sehat"
Jaebum menarik tangan Jie, tapi lagi-lagi ia menggeleng "kenapa ??" Jie diam.
"Jie sayang..kau harus mandi dulu, nanti kau gatal-gatal"
"tapikan Jie takut air Master"Jinyoung merengek sambil mundur ke sudut ruangan.
Jaebum tersenyum " tidak usah khawatir, kita pakai air hangat saja ya!" Jaebum membujuk Jie agar mau mandi.
"t-tidak mau master!" Jaebum mengehela nafasnya..bagaimana caranya agar Jie mau mandi ya??
"ahh..begini saja, jika jie mau mandi..nanti Master belikan makanan kesukaan Jie ya!" Jie tampak menimbang-nimbang perkataan Jaebum.
"emh baiklah.." Jie mendekati Jaebum dan hanya diam saja saat Jaebum membawanya ke kamar mandi. Tapi Jie segera memasang wajah ngeri saat Jaebum mengucurkan air di dalam bathub.
"ahh Jie ga jadi mandi aja..Jie takut!!" Jaebum menahan Jie agar tidak kabur.
"eh eh eh mau kemana..belum juga di cobain kan??" Jie mengerucutkan bibirnya membuat Jaebum gemas.
"ihhh menggemaskan sekali..Jie mandinya ga sendirian ko..Master temenin ya, jadi ga usah takut"
"beneran ??" Jaebum mengangguk.
"nih lihat ya..." Jaebum perlahan masuk ke dalam bathub, ia menghela nafas merasakan air hangat menyentuh kulitnya.
"tidak apa-apa kan ??" Jie memperhatikan air dan juga gelembung.
"i-iya"
"nah sekarang Jie masuk kedalam kaya Master tadi.." Jinyoung mengangguk pelan dan ia mulai memasukan kaki jenjangnya. Jie mengeong kaget saat pertama kalinya merasakan air membasahi tubuhnya. Jaebum menuntun Jie agar duduk di antara kakinya.
"kau baik-baik saja kan ??" tanya Jaebum, Jie hanya menggumam.
Setelah selesai mandi Jaebum mengeringkan tubuh Jie dan memakaikan baju. Jie tampak terdiam saat Jaebum mengurusnya.
"M-master?" lirih Jie.
"ya ??"
"apa Jie merepotkan??" Jaebum hanya tersenyum sambil mengusap kepala Jie.
"tentu saja tidak..sudah kewajibanku menjaga dirimu kan ??" Jie merasakan wajahnya merona.
Jie melihat Jaebum memakai seragam dokternya "mmh..Master mau berangkat kerja ?" Jaebum mengangguk.
"Ohmmm.. mmhh"
"Kenapa ?? " Jie menggeleng.
"Yasudah kalau begitu Master pergi dulu ya.. hati hati durumah jangan lupa kasih makan nora"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cat Family/JJP [√]
Короткий рассказIm Jaebum adalah seorang dokter dan juga peneliti di salah satu rumah sakit. Suatu hari disaat ia pulang bekerja, ia tidak sengaja menemukan sesosok makhluk malang di depan sebuah gang. Ia tidak tahu jika membawa makhluk itu ke apartemennya akan mem...