ep1

38 2 1
                                    

hari pertama sekolah, saya Eteh Jonggol atau nama panggilanku Etehy(Eti) berumur 12 tahun. Ini hari pertama saya masuk sekolah. Jadi seumur hidup gw , gw tinggal di Jonggol. Gw Ga pernah ke kota lain selain Jonggol. Ya begitu lah. Bapak GW pindah kerja ke Jakarta. Sekarang hidup GW menjadi orang kaya .

   Jd karena GW jd holkay, bapak GW suruh GW sekolah di sekolah yg mahal. Jd di sekolah lama GW, gw selalu ranking . Jadi bapak GW suruh GW sekolah di sekolah yg udh mahal trus semua orang pinter pinter di situ. Dengan terpaksa GW harus sekolah disono.

    Hari ini hari pertama GW mulai SMP. Di situ semua cewek pake iPhone sedangkan GW pake Nokia. Karena GW kebelet pipis Gw Ga mikir gw ke toilet cowok. Di sana toilet cowok nya itu warna pink. GW sih Ga merasa aneh karena warna pink Tp tiba tiba ada anak cowok yg kyk banci keluar dari toilet. GW langsung keluar ke toilet cewek. Trus ada cewek cantik banget di toilet itu sama 2 cewek lain yg kelihatan kaya banget. Tiba tiba itu cewek deket in GW. Dia bilang halo nama gw HANA TONGGOS. Dan GW KARINA TAI DAN GW RONY BEEGO. Lu lumayan cantik jd mtemen kita aja kata Hana.
Karna gW Ga gaada temen, gW bilang BOLEH DAN AYOK! Trus dengan gampang HANA TONGGOS BILANG, " Kamu dari desa yah? Kamu kelihatan KUMUH BANGET!". " BISA AJA DEH KAMU!" jawab gW sok polos. "sorry ganti topik, Btw nama kamu apa?" Nanya RONY BEEGO. "ETHEY CUANTIKS LAH MASA GTW!" jwb gW sedikit marah. Trus tau Gak masa si RONY BEEGO NANGISSSSSS? LIKE CMON MAN MASA NANGISSSSZZZZZZ??!!??!

OK sebelum kita lanjut gW mo bilang kalo gW suka banget ama yg namanya meni pedi, selfie, cukur ketek, apalagi ngerumpi bareng temen. Oh Yeah kalau kalian liat galeri hape NOKIA edisi terbaru aqu, semuanya penuh dengan selfiequ. Biasa lah orang kaya suka selfie dan pake nokiah. And aqu jg suka koleksi plastik2 gitu kyk botol Aqua yg udh gaada isinya dan lain2. ok gimn ganti topik? And Btw gW punya temen dari kecil namanya Hmm apa yah jd lupa. Jadi jika anda penasaran, jangan penasaran! Karna cerita ini hanya ada satu episode! Kalo ada ep2 berarti anda hoki bangeddddd

pacarkuWhere stories live. Discover now