My Silent love

27 4 1
                                    

1.1 perkenalan
namaku Estyana Dwi Anjani,aku berasal dari keluarga yang lumayan berkecukupan ^^aku adalah anak tunggal dikeluargaku,aku sekarang duduk di bangku kelas 9 smp dan bersekolah di smp bina bakat di jakarta timur,Aku selalu aktif dalam kegiatan ekstrakulikuler yang diadakan oleh sekolah ku...terbukti aku menjadi seorang terpilih dalam ekstrakulikuler bola volly ke ajang nasional disekolah ku,aku memiliki sahabat dan ia bernama Riandra Geanti,dan sisanya berada dalam sosial media ^^aku selalu berusaha untuk menyembunyikan suatu hal tetapi tak mampu karna riandra adalah teman dekatku,kami berteman sejak sebelum berada di taman kanak kanak..lama sekali bukan?..aku memiliki seorang sahabat yang berasal dari ras berada/orang yang punya,putih,dan cantik ,dia bernama Rina Diantri...aku juga memiliki perasaan terpendam dengan seorang kakak kelas,kak Reynand Diega namanya,ia adalah seseorang laki laki yang baik hati,pantang menyerah,putih tinggi dan banyak penggemarnya,aku menyimpan perasaanku padanya sejak awal pertama aku masuk ke Smp.dan kebetulan aku dan kak reynand masuk dalam suatu ekstrakuler yang sama ya meskipun dia kelas 10 tetapi kami latihan dalam lapangan yang sama,kak reynand selalu memberi dan mengajarkanku teknik strategi untuk menyerang daerah lawan hingga lawan sulit untuk mengembalikan bola ke daerahku..

Siang itu ketika aku kembali berlatih volly seperti biasanya bersama tim dan teman temanku,nama tim kami cisewu team heheh..nama yg aneh bukan?biar pun aneh aku bangga bisa berada di team itu..
"up,serangan dan taktik yang bagus tyan" teriak kak reynand memberiku semangat..
aku hanya tersenyum dan menoleh ke arah kak reynand seraya mencium bola kemudian menyervis ke arah tim lawan main...sekitar beberapa menit kemudian tiba waktunya untuk beristirahat dan kemudian eksul akan dilanjutkan esok hari,kak reynand menghampiriku "hei,tyan teknik yang bagus dan lincah tadi,sayangnya kur..." tiba tiba Rina memotong percakapan kak reynand dan menarik kak reynand menuju kantin "kak ayo kesana yuk akan kutraktir jus" "ehh..tapi kakak..." aku pun hanya menghela nafas saja melihatnya...kemudian riandra datang menghampiriku "ih tyan,cieh ada apaan nih cantik" ..."ih kamu bisaan aja engga ada pa apa kok,ganti baju aja yuk,bau loh ni" ucapku seraya mengipas ngipas kan baju ke wajahku..

ketika aku hendak keluar dari tempat eskul ku aku melihat sesuatu .."eh i..eh ndra sini loh itu kan..botol minumnya kak reynand.." "hm,yakin?yaudah susul sana kekantin ^^ aku kawanin deh tyan" aku hanya menunduk malu.. "ba..bai.." "ayo cepetan..." teriak riandra seraya mendorongku menuju kekantin "ih apaan sih kamu ndra -_" ucapku sedikit kesal "aku gugup ini" celoteh ku lagi.. "cepetan yan buruan atau aku ga mau nih loh ya jadi temen kamu lagi.." "eh?iya iya akan ku kembalikan ke kak reynand" ucapku sambil berlari kecil.. "permisi kak,ini.. " eh?iya tyan..oh iya rin,aku sudah ada ini ja..jadi tak perlu kau traktir ya ^^ lagian sehabis olahraga tidak baik meminum es seperti itu" seraya kak reynand mengambil botol minumannya dari tangan ku "thanks tyan" ucapnya sembari menyibakkan poni dan mengedipkan matanya..aku senyum kecil dan kemudian memandang ke arah Rina,rina memandang sinis ke arahku,kemudian memalingkan tatapan sinisnya agar tidak ketahuan oleh kak reynand, "permisi kak,saya harus kembali ke kelas" ,kak reynand mengangguk,dan aku pergi meninggalkan kantin.."gimana tyan? kok muka kamu agak cemberut?sukses kan?" "sukses kok..tapi sudahlah lupakan" kemudian beberapa saat

kemudian bel masuk kelas berbunyi aku dan riandra lekas kembali ke kelas..

1.2 Aku dan kak Reynand

Pagi ini aku bangun pagi pagi sekali karna aku mengalami mimpi sangat buruk yang sulit untuk diungkapkan..

Aku kemudian segera mandi dan siap siap untuk pergi kesekolah..sebelumnya aku disiapkan sarapan oleh bundaku dan aku pun memutuskan untuk memakan nya terlebih dahulu ,pagi itu bunda menyiapkan sandwich dan segelas susu,setelah sarapan aku pun bergegas menggayuh sepeda menuju sekolah..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Silent LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang