drawn

1.1K 284 286
                                    

ᴅᴇᴀʀ ᴅᴀɴɪᴇʟ, ᴊᴜᴊᴜʀ ɴɪᴇʟ, ɢᴜᴀ ᴋᴀɴɢᴇɴ ʙᴀɴɢᴇᴛ sᴀᴍᴀ ʟᴏ

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ᴅᴇᴀʀ ᴅᴀɴɪᴇʟ,
ᴊᴜᴊᴜʀ ɴɪᴇʟ, ɢᴜᴀ ᴋᴀɴɢᴇɴ ʙᴀɴɢᴇᴛ sᴀᴍᴀ ʟᴏ. ɢᴜᴀ ᴍᴀsɪʜ ɢᴀ ᴘᴇʀᴄᴀʏᴀ ᴋᴀʟᴀᴜ ᴋɪᴛᴀ ᴜᴅᴀʜ ɢᴀ ʙᴀʀᴇɴɢᴀɴ ʟᴀɢɪ. sᴀʟᴀʜ ɢᴜᴀ ʏᴀ ɴɪᴇʟ? ɢᴜᴀ ʜᴀᴍᴘɪʀ ɢɪʟᴀ ᴍɪᴋɪʀɪɴɴʏᴀ. ɪғ ɪᴛ's ᴍʏ ғᴀᴜʟᴛ, ᴄᴀɴ ʏᴏᴜ ғᴏʀɢɪᴠᴇ ᴍ―

isi pensil ketik yang jearra gunakan patah, membuatnya berhenti menulis dan terdiam. ia menggelengkan kepalanya dan merobek kertas tempat ia menulis tadi dari bukunya, lalu melemparnya ke tong sampah.

"je! daniel manggil lo tuh!" ucapan chungha tersebut membuat jearra menoleh bingung sementara chungha terlihat tersenyum lebar. jearra bangkit dari duduknya dan berjalan keluar kelas.

dan ia terkejut karena di hadapannya, seorang kang daniel, tengah berlutut dengan sebuket bunga mawar di tangannya. senyumnya begitu manis.

"hai je" ucapnya lembut. jearra was speechless. dia benar-benar tidak tahu harus ngapain.

"so, here goes nothing" daniel berkata lagi. and boy, jearra hampir kehabisan nafas. "kita udah saling kenal... hampir setaun, lama juga ya, haha" daniel tertawa kaku, dibalas dengan senyum simpul jearra.

daniel menghela nafas dan menatap jearra intens.

"one thing you should know, pertama kali gua liat lo, lo lagi senyum. dan gua terpesona je. senyum lo itu... indah. gua tau gua ga perfect, gua punya banyak kekurangan je, dan mungkin gua ga pantes buat jadi pendamping lo, but... jearra ariviana everly, will you be mine?"

jantung jearra serasa berhenti berdetak. dia sudah mempimpikan hal ini entah untuk berapa lama, dan hal itu terjadi. right here right now.

"serius lo niel?" jearra tertawa kecil. daniel manggut manggut lucu sekaligus menatap jearra dengan mata berbinar. tanpa sadar jearra tersenyum penuh arti, ia ikut berlutut di hadapan daniel, menatapnya bahagia.

dan tanpa ragu jearra berkata, "ok daniel, i'll be yours".

kejadian itu terputar lagi di pikiran jearra. lagi dan lagi seperti sebuah kaset yang rusak. jearra misses him, so freakin bad. tapi jearra tau, dia bukan siapa-siapa lagi bagi lelaki tersebut.

lelaki yang bernama daniel itu.

REMEMBER。Where stories live. Discover now