Bab 24 Pacar Sewaan

1.9K 127 0
                                    

Terimakasih untuk yang sudah vote cerita ini.
Semoga yang suka KYDK lebih banyak lagi.

Salam sayang,
Firda.

_________

"Kenapa lo belain dia sih?", tanya Shasha lagi. Dan itu semakin membuat muka Alno terlihat tidak bersahabat.

"Karena dia pacar gue!", ucap Alno tegas sembari melirik ke arah Siska.

         Mata mereka beradu. Siska terpaku tanpa bisa berucap sepatah katapun. Bibirnya mengatup rapat seolah ada lem super kuat yang menempelkannya. Jantungnya pun tak dapat diajak berkompromi. Terasa berpacu begitu cepat di dalam sana.

Sebisa mungkin Siska berusaha menelan salivanya yang sempat tercekat. Begitupun dengan temen-teman lainnya yang sangat amat terkejut dengan pengakuan Alno barusan.

Terutama Shasha. Matanya seakan hendak meloncat keluar karena saking kagetnya. Napasnya pun sempat tersendat sesaat.

"Lo be-bercanda kan, Al? Lo boong kan, Alno?"

Bisa dilihat Siska dengan jelas saat ini Shasha tertawa kikuk seolah Alno sedang bercanda dan itu tidak lucu.

"Kenapa? Siska cewek gue kok", jawab Alno enteng. Sambil tersenyum ke arah Siska dan kembali menatap Shasha.

Sayangnya, Alno memang tidak sedang bercanda. Dan ketika Shasha melihat keseriusan Alno itu, Shasha terbungkam. Dia patah hati.

Alden, Baron, Angga dan Intan pun tersenyum miring dengan ulah Alno. Salut dengan apa yang dilakukan olehnya.

Sinta hanya memandang dalam diam. Kemudian tersenyum kecil sesaat. Sementara Vio dan Detta saling pandang dan melempar pertanyaan dengan isyarat mata dan gelengan kepala.

Di lain sisi, Vira dan Detta yang berada tepat di sebelah Siska pun membisu. Vira bahkan membekap sendiri mulutnya yang menganga.

         Alno meraih tangan Siska. Menautkan jari-jemari mereka kemudian menggenggamnya erat. Saat itu pula Siska terkaget dan langsung menatap ke arah  genggaman tangan mereka.

"Dan gue nggak suka ada yang gangguin cewek gue"

     Alno menarik pelan tangan Siska untuk mengikutinya keluar dari tempat itu. Meninggalkan Shasha yang termangu, dan juga teman-temannya yang kebingungan bercampur senang.

Dengan ini, terciptalah gosip heboh seantero SMA Garuda.

Untuk check list para cewek, Alno, sold out.
-

          Sembilan orang anak manusia bergerombol di koridor depan kelas XII IPA 2, yakni kelasnya Alden. Mereka sedang menggosip tentang kabar heboh yang beberapa menit lalu berkumandang langsung di tengah kantin. Yang saat ini kedua pemeran utamanya sedang hilang entah kemana.

"Si cunguk, Alno. Udah bikin gempar satu sekolah sekarang malah ngilang tuh bocah", gerutu Baron.

"Cih. Orang ngilangnya sama Siska, ya pasti betah lah", sahut Vio. Mereka pun tertawa.

"Ck ck. Nggak abis pikir gue. Tau-tau udah jadian aja itu bocah. Eh tapi beneran jadian kan, Den?", tanya Angga.

Pandangan mereka berdelapan pun terpusat pada Alden. Sementara yang dipandang hanya mengedikkan bahu tanda tidak tahu.

Kembar yang Dikembar-kembarkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang