Chapter 63 - Special 4 - Bob dan Anne - Ignored?

164 20 0
                                    

Karena kuliah sebentar lagi akan datang, maka berencana untuk satu cerita spesial ini selesai. Untuk cerita ini banyak menyangkut banyak tokoh casting dan awal pertemuan mereka.

Mungkin kita saling menyembunyikan perasaan sesungguhnya sedari dulu. Tetapi, dapatkah aku membahagiakanmu dengan caraku sendiri?

Sebelum membaca cerita dibawah, bacalah sebuah tulisan bercetak miring diatas. Bijaklah untuk pembaca. Bagaimana untuk voments sampai chapter 53?

Oke dah langsung aja cuz untuk baca.

Check!

-*-

13 Tahun Lalu...

Remaja laki-laki itu dulu memiliki sifat tertutup, namun sekarang dia berubah semenjak bertemu dengan keluarga Thenfurd yang merupakan kenalan keluarganya. Dia tidak menyalahkan keluarga Thenfurd atas perubahan dirinya, karena dia rasa itu memang sifatnya sendiri yang mudah terpengaruh.

Anne Thenfurd langsung mengambil pakaian miliknya dan menggunakannya dengan cepat. Lalu saat dia akan melangkah menuju pintu, laki-laki itu menariknya.

"Maaf, Anne."

Anne mendorong laki-laki itu hingga pelukan terlepas, "Aku kecewa padamu, Bob." Ucapnya pelan dengan lirih, "Aku tidak menyangka kau berbeda sekarang." Lanjutnya menatap lain.

Bob Andrews tidaklah tega menatapnya, "Maaf jika membuatmu kecewa," lalu dia menatap perempuan yang berdiri didepannya, "Tapi, aku melakukannya bukan semata-mata karena rasa hasratku."

"Lalu kenapa? Kenapa kau-"

Anne tidak tahan melanjutkan perkataannya, dia sudah sangat merasa harga dirinya terluka.

"Aku mencintaimu, Anne." Ungkap Bob Andrews dengan bersungguh-sungguh, "Aku sudah merasa diriku hilang kendali, saat aku frustasi tidak bisa menatapmu dengan laki-laki selain diriku."

Tidak menjawab, perempuan didepannya malah menggeleng-geleng kuat dan berlari dari hadapannya.

Suatu hal yang merupakan akibat dari dirinya membuat dia berulang kali berusaha supaya putri dari keluarga kenalan keluarga, keluarga Thenfurd memaafkannya, meskipun itu hal yang mustahil menurutnya.

Hari demi hari dilewati dan Anne Thenfurd itu sudah memaafkan kesalahan Bob Andrews.

13 Tahun Kemudian...

Namun, menurut Anne Thenfurd tidak ada yang berubah setelah laki-laki yang sudah melakukan itu padanya juga pengakuan perasaan Bob sendiri pada Anne, sampai dia sendiri sudah menjadi istrinya.

Tidak ada yang berubah. Semua sama, seperti dirinya dulu bersahabat dengan Bob Andrews.

"Ada apa dengan Anne, Nak?" Tanya Cella Andrews pada putra tunggalnya sendiri yang sedang menonton televisi.

Bob Andrews tanpa menatap Ibunya menjawab, "Aku tidak tahu." Jawabnya masih terpaku dengan televisi.

"Apa kamu sebenarnya benar-benar niat menikahinya?" Tanya Cella merasa frustasi dengan putranya sendiri.

Bob langsung mematikan televisi, "Tentu saja, mom." Jawab dia pendek membuat Ibunya berdiri.

"Kenapa juga kamu, Bob? Kenapa kesal pada mom? Jika kamu ada masalah dengannya selesaikan! Apa kamu betah jika istrimu sendiri mengabaikanmu, Bob!?"

"Kenapa mom marah-marah? Anne saja yang terlalu ingin dimanja!"

"Dimanja?" Anne sudah muncul dihadapan mereka, "Terus saja anggap aku ingin dimanja! Aku pamit." Lanjutnya lalu melangkah keluar dari kediaman Andrews dengan cepat.

The Eight Detectives | Revisi ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang