chapter xxxiv, pejuang cinta, selesai.
BGM; Ordinary Love, Park Kyung
"aduh, kakak, jangan makanin ciki mulu dong. bajunya nanti kotor, tuh." bundanya wonwoo ngomel - ngomel waktu ngeliat anak pertama dia yang sebentar lagi bakal nikah itu makan ciki.
yang diomelin cemberut kesel. "biarin aja, kakak mau makan ciki!"
"mingyu! urusin calon isteri kamu nih, susah banget dibilangin sama bundanya." mingyu yang lagi tidur disofa karena kecapekan itu akhirnya ngalah sama camer, dan bangun buat nyamperin wonwoo.
mingyu natep wonwoo disebelahnya itu yang makan ciki sembari nonton televisi didepannya. "wonwoo, udah dong makan cikinya. gak bagus buat tubuh kamu, terutama buat baby."
"apasih lo, item! badan lo bau tuh! gak usah bawel," wonwoo marah jawab ketus. bahkan ngelirik mingyu dengan sinis, hm, kasian mingyu:(
dah malika mah apa atuh, cuma bisa senyum maklum. "yaudah, aku mandi dulu, ya. tatakin makannya pake serbet."
mingyu ninggalin ruang make up menuju toilet. iya, jadi tuh mereka lagi diruang tata rias. kan, mereka mau nikah, btw resepsi mereka di pantai.
♔♔♔
hoshi side;;
"YUHUUUU! AKHIRNYA SEKARANG KITA ADA DI BITCH, GAIS!" pekik gue kegirangan.
"BEACH GOBLOK, BUKAN BITCH!" gue natep seokmin gak suka bikos dia udah bikin lee minho kesel.
btw, gue sama seokmin lagi bikin vlog pake gopro-nya seokmin. you know, lah gue ini jarang banget sama yang namanya modal.
kita udah duduk lesehan sembari gelar karpet di pasir putih gitu kan. gue juga lagi nunggu my honey bunny sweety uji yang sekarang lagi nyiapin makanan di-villa kita.
kebetulan villanya cuma beberapa langkah dari pantai.
sebagai sahabat yang baik hati dan tidak sombong, lagi rajin menabung, gue pun pesen villa disini. ya, itung - itung sekalian liburan bareng pacar. kan, wonwoo bakal nikahan hari ini.
awalnya gue juga gak nyangka kalo dia bakal hamil duluan. hm (͡° ͜ʖ ͡°)
"EH SIPIT! BANTUIN GUE BAWAIN RANTANG DONG!" seketika itu juga, gue ngeletakin gopro punya seokmin di pasir gitu aja.
"siap, princess uji."
author side;;
liat, bahkan kedua belas, ah ralat, tiga belas orang itu lagi lari - larian di area pantai. semua berpasangan, kecuali lee chan. jadi, dia adalah adek sepupunya jihoon.
mingyu ataupun wonwoo mah gak keberatan mau bawa siapa kek.
semua lengkap. tinggal nunggu kehadiran junhoe, jennie--dan lisa. umayu diundang, tapi dia gak bisa hadir dengan alasan ada proyek di jepang.
proyek jadi pornstar x? (͡° ͜ʖ ͡°)
"mingyuuuu, gendong!" cowo yang dipanggil itu nyengir lebar denger permintaan seorang jeon wonwoo, calon isterinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
pejuang cinta | meanie ✔️
Fanfickisah jatuh bangun-nya seorang kim mingyu yang ngejar cinta dari makhluk super tsundere, jeon wonwoo. manis sih, tapi susah dapetinnya. ? warning, this is boys love. ⌚ update sesuai mood. ⚠don't like don't read. ? #401 in fanfiction [5-9-17] #...