perkenalan-akhir

0 0 0
                                    

Suatu hari kita bertemu di lapangan bola, dan kamu sebagai guru mata pelajaran olahraga sedangkan aku adalah seorang murid SMA yang masih duduk dikelas X.
Setelah selesai belajar kamu meminta aku untuk memulai komunikasi bersama kamu,seiring berjalannya waktu kita sering berkomunikasi hampir setiap detik menit dan jam..
Tidak disangka kita berdua pun menjalin hubungan walaupun berbeda usia,perbedaan usia kita yaitu 6tahun ,kamu lebih tua dari ku .
Karena memang usia tidak memandang tentang cinta kita berdua akhirnya kita resmi untuk menjalin pacaran secara serius meski aku masih kelas 1 SMA semester 2,akhirnya akhir semester pun sudah aku lalui dan aku menjadi kelas 2 SMA tak terasa hubungan kita hampir sudah satu tahun lebih ,begitu senangnya diriku bersamamu setiap hari bersama kemanapun kita bersama tanpa ada masing-masing diantara kita ,kita selalu bersama-sama layaknya prangko .
Tetapi sayangnya setelah aku naik kelas ke kelas 3 SMA , putus lah hubungan kita sampai sekarang , sungguh sakitnya hati ini padahal aku baru pertama kali menjalin hubungan sangat lama, mungkin menurut orang lain hubungan satu tahun setengah sebentar, tapi menurut aku itu adalah hubungan paling lama..  Begitu mudahnya kamu melupakan semuanya dengan sekejap saja setelah aku tau bahwa kau sudah mempunyai seorang kekasih dan lebih sakit lagi kau akan menikahi wanita yang kau miliki sekarang. Aku yang lama berhubungan sama kamu yang sudah menyusun masa depan kita nanti kelas ketika aku lulus, yang sudah membayangkan kita nanti bagaimana rumah tangga, yang sudah berlibur kemanapun yang susah senang selalu bersama terlupakan sekejap saja dan kamu sudah mempunyai lagi wanita dan akan menikahinya? Sungguh kejamnya kau lelaki yang mengkhianati ku, kau tidak tanggung jawab atas semua perkataan dan perjanjian kamu selama satu tahun setengah ini ..begitu kejamnya kau menjadi laki-laki tidak mempunyai hati sama sekali!!!!!


Maafin kalo tidak benar ya, baru pertama kali, nanti ceritanya atau curhatannya dilanjut hehe awalnya curhat aja ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meninggalkan begitu sajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang