Main cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook (gs)
Park Jimin
Min Yoongi (gs)
Kim Namjoon
Kim Seokjin (gs)
Jung Hoseok (Jeon Hoseok)
Dan beberapa cast lainWarning !!!
Mengandung kata-kata kasar, membaca cerita ini bisa menyebabkan mual-mual dan sakit mata yang berkepanjangan.Happy reading
^-^-__________-
Rasanya seperti dikutuk dengan Curciatus, Taehyung tidak tahu apa yang lebih buruk daripada ini. Bagaimana mungkin Rubah betina menjijikan itu mengetahui keberadaannya.
Demi kancut Jimin yang berwarna merah jambu dengan motif hello kitty, Taehyung tidak tahu harus bagaimana ketika Jungkook menatapnya mengintimidasi dan Hyun He yang tiba-tiba saja menghambur kedalam pelukannya.
Mereka barusaja sampai di Hotel tempat Taehyung menginap, dengan Jungkook yang memapahnya karena luka lebam hasil karya Jeon Hoseok beberapa waktu lalu diapartement Jungkook.
"Tae oppa, aku mencarimu kemana-mana," ujar Hyun Hee manja.
Oh ayolah.
Dia baru saja mendapat serangan fisik jangan sampai hatinya juga.
Dia melirik kearah Jungkook yang tengah mengepalkan tangannya.
"Kookie,. kau tau, kau bisa melakukan sesuatu yang ada dipikiranmu padanya"
Bisik Taehyung ditelinga Jungkok, dia tahu dengan cara ini Jungkook akan merasa lebih diutamakan olehnya karena itw memang kenyataannya.
Dan itu terbukti.
Jungkook menyeringai, seringaian pertama yang Taehyung lihat yang entah kenapa terlihat begitu mempesona. Dia tidak pernah melihat Jungkook dengan tatapan licik itu, waw.. benar-benar tipe seorang Kim.
"Sayang,"
Panggil Jungkook, menatap Taehyung kemudian menoleh angkuh kearah Hyun hee.
Taehyung suka ini.
Hyun hee mengerutkan dahinya.
"Apa kau menyewa jalang untuk datang kekamar kita?"
Tanya Jungkook dengan wajah polos, astaga, Taehyung ingin sekali mengecup bibir cemerlang Jungkook.Hyun Hee tersentak, memandang tajam kearah Jungkook.
Taehyung menyeringai, dia akan mengikuti permainan yeojanya.
"Siapa kau !! Beraninya kau mengataiku, !! OPPA. . Katakan pada yeoja tidak tau diri itu siapa aku !!"
Hyun Hee menggeram marah, dia belum menyadari yang ada dihadapanya adalah Jungkook. Dan belum menyadari situasi.Sial
Hyun Hee merasa kalah, dia tidak mau mengakui bahwa yeoja itu terlihat menawan."Tentusaja tidak sayang .." Taehyung merengkuh tubuh Jungkook dan mendorong tubuh Hyun Hee menjauh.
"Kau tau aku hanya mencintaimu, mana mungkin aku menyewa wanita murahan seperti dia" Taehyung menyeringai, dia mengecupi pipi Jungkook sayang dan melirik Hyun HeeHyun Hee tersentak akan ucapan Taehyung. Lelucon apa ini.
"APA-APAAN INI. .!!"
Seolah tidak mendengar teriakan Hyun Hee, Taehyung dan Jungkook malah saling menatap satu sama lain, dengan tangan jungkook yang mengusap-usap dada Taehyung, seolah tengah membersihkan noda dibaju Taehyung.
"Tentu saja"
"Astaga sayang, bajumu kotor karenanya, ayo kita masuk dan mengganti pakaianmu"Jungkook menarik Taehyung kedalam kamar hotelnya. Melewati Hyun He angkuh dengan sringaian kemudian membanting pintunya keras sebelum Hyun hee mengikuti mereka masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mian /kth+jjk(gs)
Фанфик"Sem0ga kalian bahagia tuan Kim" Jeon Jungkook "BODOH.. !! TEMUKAN DIA SECEPATNYA, AKU MEMBAYAR KALIAN BUKAN UNTUK MENDENGAR KEGAGALAN !!!" Kim Taehyung "Apa yang telah kau lakukan kepada adikku Brengsek !!" Hoseok "A-adik?" Taehyung "Ya . .Jeon Jun...