Jongin terkekeh ketika Sehun mendelik lagi.
"Sekarang kau lebih sering mendelik, ya. Lucu sekali."
"Mwo? Kau bilang lucu?"
Jongin mengangguk.
Dan Sehun mendelik lagi.
"Tuh, kan. Sehun itu lucu."
Sehun berdiri dari tempat duduknya dan meninggalkan Jongin yang tertawa keras di belakangnya.
"Sehun, tadi aku sempat melihat pipimu merah, loh."
"Aish! Diam, Kim!"
"Ahahaha. Seorang Oh Sehun merona, eoh? Kkk"
"YAAA!!!"
***
Kris meraba dadanya dengan ringisan kecil. Rasa sesak itu datang secara tiba-tiba disaat ia baru saja berniat untuk keluar rumah.
"Akh"
Lelaki berambut hitam itu menumpukan tangannya pada ujung meja nakas dan terbatuk pelan.
Sesak. Menusuk.
"A-h"
Ada apa ini? Kenapa dadanya sesak sekali?
"Uhukk-uhukk"
Kris berjalan dengan tertatih ke arah ranjangnya dan berbaring di sana.
"Hahhh-haaah"
Berusaha menormalkan kembali detakan jantungnya yang berpacu keras.
***
Jongin membulatkan matanya dengan wajah terkejut ketika tiba-tiba Sehun menariknya kasar sampai tubuh mereka bersentuhan.
"S-sehun---"
"Sebentar saja. Biarkan aku memelukmu."
Namja tan itu tersenyum dan balas memeluk Vampire manisnya itu dengan senang hati.
"Baiklah, baiklah. Lama juga tidak papa, Sehun." Ujarnya diselingi sebuah kekehan kecil.
Jongin merasa Sehun semakin mengeratkan pelukannya.
"Jongin?"
"Hm?"
"Aku suka irama detak jantungmu."
"Eoh? Waeyo?"
"Pelan, teratur, menarik. Aku suka."
Aku suka mendengar detak jantungmu, karena itu berarti kau masih hidup.
"Benarkah? Woah, aku merasa terbang sekarang." Seru Jongin dengan nada riang.
Sehun tersenyum kecil. Di dongkakan kepalanya dan menatap onyx kelam Jongin dari bawah.
Jongin menatap mata bening Sehun yang tengah menatapnya dengan menyipit. Tersenyum manis.
"Saranghae."
Satu kata itu cukup membuat detakan jantung Jongin yang tadi Sehun bilang pelan, teratur, dan menarik itu menjadi cepat, dahsyat, dan aneh.
"Aku lebih mencintaimu, Sehun-ah."
Lama mereka terdiam. Sampai Sehun mempertemukan kedua belah bibir mereka.
Chu~
Memejamkan mata diiringi liquid bening yang mengalir dari mata bening itu.
Jongin terdiam ketika tautan itu terlepas. Satu di fikirannya.
Kenapa Sehun menangis?
"Are you crying?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER MORE - KAIHUN/KRISHUN
VampirosSehun - Manusia yang hidup abadi (Vampire) sejak meminum Virus Vp yang awalnya ia ciptakan untuk menyembuhkan Ibunya. Cairan Vp itu membuatnya terinfeksi dan merubahnya menjadi mahluk penghisap darah. Jongin - Seorang siswa (manusia) yang masih ber...