Bobby barusan pulang dan di rumah disambut kakaknya yang ternyata udah balik dari Jepang.
"aak, oleh-oleh mana?!"
Minseok yang lagi mau ke dapur melengos pelan tidak peduli pada celotehan adiknya yang baru pulang kuliah. Kuliah apa sampe mau jam 10 malem gini haaa?
Papa mama mereka aja udah bobo.
"Gue sumpahin kalo ga beliin gue oleh oleh beneran, kawinan lu sama teh bora diundur."
"Heh tongos mulutnya!!! Tuh di koper belum gue bongkar,"
sewot minseok jengah, yakali uda mau seminggu lagi dia kawin, tega bener adik semata wayangnya doain buruk.
Adik apa bukan sih?
"Bob jangan lupa besok fitting baju sama jisoo,"
bobby mengangguk diam tanpa bersuara, dia sedang sibuk makan ayam yang ditemuin di lemari dapurnya.
"Masih ga sapa-sapaan sama jisoo?" Tanya minseok duduk di dekat adiknya.
"Udah b aja aku aak, dia aja yang jadi aneh."
"tapi kata jisoo, lo yang menghindar." Ucap minseok heran,
"Iyalah gue harus jaga perasaan cewek gue yang sekarang," Sombong bobby.
"Najes,"
Apa bobby bener-bener udah move on dari jisoo??
--
"Mas hanbeeennnn," panggil papa seunggi ketika hanbin memasuki rumahnya.
"besok cek warungnya papa yang di matos sama dieng ya? Sekalian kalau ke dieng kasih ke bundanya lisa menu baru warung kita."
Udah malem ternyata papanya belum tidur malah asik di dapur, mamanya sih pasti lagi ngelonin si hanbyul di kamarnya.
"Pah,"
Hanbin nyolek bahu papanya pelan,
"Apa?"
Tanya seunggi tanpa melihat anaknya yang biarpun dekil tapi tetep ganteng. Dia lebih seneng fokus ke masakannya."kuliah aku kan taun depan selesei, aku mau ikut kelas bisnis yang seminggu 2x di kampus. Bayarin ya pa? Dosennya dari Amerika loh."
"Emang berapa biayanya?"
"satu semester 8 juta."
"murah gitu?"
"Tapi ada biaya lainnya. 8 Juta belum termasuk praktek kerja dan study banding. Jadinya total semua 13 juta persemester.
Seunggi keselek, "apa-apaan tuh. Kamu mau bohongin papa ya?"
Hanbin gelagapan, "enggak pa, suer!!"
Padahal hanbin itu udah notal ngambil keuntungan cuma 1,5 juta buat modif motornya masih aja papanya teliti. Dasar pelit. Rutuk Hanbin.
Mau minta mamanya? Mamanya sepuluh kali lipat lebih pelit.
***
"Kan lo bilangnya cuma bentar lis!!!"
"YA LO DARI TADI NGAPAIN AJA!"
Teriakan dan sahutan menggema di kediaman pak seunghyun, bunda udah tidur karna beliau kecapekan sedangkan ayah lagi berada diantara dua anaknya yang sedang bertengkar.
June ingin menonton sepak bola karna dia hari ini ga bisa hadir secara langsung di kanjuruhan, tadi jaewon mengajaknya tapi june lagi ada tugas mendadak so jaewon hanya berangkat dengan agus, chanyeol, rapmon dan ravi.