"Mungkin tanganmu tak bisa metangkul semua orang tapi lisanmu bisa bahkan ia bisa memperbaiki keadaanmu atau memperburuknya"
"Jangan resah andai ada yang membencimu karena masih banyak yang mencintamu di dunia tapi resahlah jika Alloh SWT membenci mu karena tidak lagi yang mencintaimu di akhirat kela"
"Orang baik pasti mau menuntun orang yang pernah berbuat khilaf kejalan yang Benar bukan masalah meninggalkan dan menjauhinya"
"Jika seseorang tetap menemani kita dimasa-masa sulit maka di berhak menerima kita di masa -masa mudah"
"Semoga Alloh SWT karubikan kita seindah-indahnya kisah ,sekuat-kuatnya ikatan sehingga kela menjadi sebaik-baiknya pasangan didunia dan akhirat "
"Butuh proses untuk mencintai pun dicintai tak perlu terburu-buru sabar menanti ikalas menunggu jika menang jodoh kalian pasti bersabar"
"Pilihlah lelaki yang baik agama jika marah tidak akan menghina bila cinta akan memuliakan "
"Kaum hawa kau lebih suka lihat kaum adam pakai peci ,baju yang sopan dan selalu berjamaah atau yang suka pakai tidik,baju ketat dan sering melanggar berintah agama"
"Ini bukan waktunya lagi sedih karena laki-laki,lebih baik sibuk memantaskan diri dari pada sibuk memimat hati orang"
"Ya Alloh SWT
Jaga semangat pagiku ini dan lancarkan semua aktifitas yang aku lakukan dan tunjukan kejalan ku agar selalu dalam bimbinganmu""Aku menyukai hati mutiara mu bukan ragamu aku takjub dengan sifat-sifat yang kau miliki ,tapi sampai kapan kau selalu perbaling dari diriku...??"
"Lantuna yang paling indah adalah bacaan ayat-ayat al Qur'an,lagu yang paling indah sholat Rosulloh SWT ,dan agama yang paling indah adalah agama islam "
"Suara mu seperti mutiara yang sangat cerah aku sangat kagum dendan dirimu ,semoga kau selalu berada dilindungi oleh Alloh SWT dalam hidupmu "
Terimakasih ,maaf bila dalam kata-kata ini ada yang salah dalam penulisan dan bila ada yang tersinggung maafkan ...