Note: di sini nama Jinyoung masih pake nama panggungnya Junior yaa........
Happy Reading ^_^
Junior adalah pria tampan yang di dambakan oleh setiap perempuan. Selain tampan dan pintar dia juga pintar berakting dan bernyanyi. Kelebihannnya membuat dia populer di kalangan perempuan. Junior mempunyai sahabat yaitu Jaebum atau biasa di panggil JB dia juga mempunyai kelebihan yang sama dengan Junior, dan Youngjae yang juga mempunyai suara yang bagus. Kini Junior sedang berjalan sendirian menuju rumahnya.
(Nama kamu) : " Hiks...... Hiks...... Kamu jahat......" *menangis*
Junior : " Siapa yang nangis tuh?" *mencari sumber suara*
(Nama kamu) : " Hiks......Baiklah jika itu yang kamu mau aku akan melupakanmu"
Junior : " Oh ternyata perempuan itu *menghampiri (Nama kamu)* Hai! Kamu kenapa nangis?"
(Nama kamu) : " Bukan urusan kamu! *membuang wajah tanpa melihat Junior*" *menghapus air matanya*
Junior : " Kalo cewe nangis di litany jadi gak cantik loh! Mau jadi gak cantik?"
(Nama kamu) : " Jangan buat aku tambah nangis deh! Udah kamu diem aja *menengok ke wajah Junior* Ka... kamu?"
Junior : " Kenapa? Kaget? Gak usah kaget kali emang aku hantu apa? Orang ganteng kayak gini masa di samain sama hantu?"
(Nama kamu) : " Kamu Junior kan? Yang pintar akting sama bernyanyi?"
Junior : " Ah! Ya, ternyata kau juga termasuk penggemarku"
(Nama kamu) : " Hahaha lucu sekali! Aku sama sekali tidak tertarik denganmu"
Junior : " Hmm... benarkah? Liat saja nanti aku akan membuatmu suka padaku"
(Nama kamu) : " Coba aja kalo bisa"
Junior : " Ini gak adil!"
(Nama kamu) : " Gak adil gimana maksud kamu?"
Junior : " Kamu tau namaku tapi aku gak tau nama kamu"
(Nama kamu) : " Yaelah kirain ada apaan. Nama aku (Nama panjang kamu) panggil (Nama kamu) aja"
Junior : " Aku gak Tanya nama kamu"
(Nama kamu) : " Tadi bukannya kamu nanya ya?"
Junior : " Aku Cuma bilang gak adil bukannya nanya nama kamu"
(Nama kamu) : " Aish! Ganteng-ganteng nyebelin *pergi*" *Junior hanya tertawa melihat tingkah laku (Nama kamu)*
Junior : " (Nama kamu) tunggu! Aku antar pulang ya?"
~~ ~~ Junior ~~ ~~
Setelah mengantar (Nama kamu) pulang ke rumahnya, Junior langsung pergi ke rumah Youngjae.
JB : " Dari mana aja? Kok lama banget?"
Junior : " Ada deh"
Youngjae : " Jangan main rahasia-rahasiaan dong"
JB : " Tau nih! kita kan udah sahabatan dari kecil. Malah dari bayi"
Junior : " Oke-oke. Tadi aku ketemu perempuan. Udah cantik lucu baik lagi"
Youngjae : " Ketemu di mana?"
Junior : " Ketemu di jalan"
JB : " Kalo itu cewe gak bener gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Of Got7 {One shoot} ✔
Romance{Complete} ✔ Bagaimana rasanya berpacaran dengan member got7?? - - - - - Lim Jaebum Mark Jackson Jinyoung Youngjae Bambam Yugyeom Highest Rank : #3 Confess ❤ #4 Jypstand ❤ #12 Jypfamily ❤ #...