bel baru bunyi, tapi mark udah di depan kelas duduk duduk sama anak anak yang lain. tipikal jam ter akhir gaada guru, mau langsung pulang tapi gerbang belom di buka.
"langsung bet balik apa lo?" tanya woojin pas mark bangkit dari duduk nya terus nepok nepok celana bagian pantat yang bekas duduk di lantai.
mark ngangguk, "duluan." pamit mark ke woojin, joochan, sama yoojung yang ada di depan kelas.
mark jalan ke arah lobby sekolah, mencoba nyari keberadaan herin. soalnya mark tadi udah liat herin turun bareng sama hina, makanya dia langsung pamit sama temen temennya.
"sut sut suutt," bisikan itu bikin mark nengok ke arah kiri.
herin berdiri disana sambil megangin tempat minum kuning yang mark beliin bulan lalu, alesannya karena herin selalu males beli air putih, dan ber akhir jadi cuman dikit minumnya tiap hari.
mark nengok doang ke herin, terus jalan keluar dari lobby sekolah. herin mendengus, katanya kangen, tapi kenapa masih aja cuek sih???
setelah jalan ngikutin mark sampe parkiran, herin nepok bahu mark yang bikin cowok itu berhenti melakukan aktivitas ngambil helm dan nengok ke arah herin.
"apa?" tanya mark lalu setelahnya kembali meraih helm dan memberikannya kepada herin.
"kenapa? kok jutek mukanya?" tanya herin kepada mark.
mark cuman gelengin kepala, terus naik ke atas motor di ikutin sama herin.
"ngaku! kak mark ga jago boong!" seru herin lagi masih ga puas sama jawaban mark.
mark menoleh ke arah herin yang duduk di belakangnya, "gue ga kenapa napa herin seo."
"pacarnya mark lee," lanjut herin lalu cewek itu jadi cengengesan sendiri.
"iya herin seo pacarnya mark lee."
herin tambah cengengesan pas denger mark ngomong kayak gitu.
"emang kakak ga les hari ini?" tanya herin, mark udah mulai nge jalanin motornya keluar dari parkiran.
"les."
"lah? terus kenapa pulang bareng aku?" tanya herin, padahal cowok ini les jam set 4. dan sekolah nya baru keluar jam 3.15, sesuatu yang mustahil kalo mark harus pulang terus balik lagi les.
"bolos ya?" tebak herin di sertai pukulan di bahu mark.
"engga, kangen aja di peluk dari belakang sama pacar sendiri kalo lagi naik motor."
setelah itu mark meraih tangan herin dengan tangan kirinya, agar tangan herin melingkar di sekitar perutnya.
"BISA AJA NIH PLAYBOY JALAN MANGGIS!!"
d u m b
[a/n]
heheheh rencana nya seh cuman ampe chapt sepuluh aja heheheh
bye! selamat malam!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] dumb | mark, herin [✔️]
Cerita Pendek[young, dumb, and broke series] "kak jangan cuek cuek. tar aku nya di ambil orang." + lowercase intended + + highest rank #40 in shortstories 29.09.17 + cover by @HYUNSUKVEVO ©jietrash, 2017.