Her

8.8K 732 16
                                    

---

Setelah kejadian yang membuat keadaan canggung didapur, Yoongi dan Rowon berdiri tepat didepan semua karyawan restoran. Tepat jam 21.00 KST tadi, Dejavu's Restaurant milik Yoongi telah tutup seperti yang diinginkan sang CEO.

Hening. Senyap. Damai. Hanya suara jangkrik yang mengisi kekosongan didalam restoran terkenal tersebut.

" Ehm, jadi, sampai kapan kita akan lomba diam seperti ini ? " sahut Jungra si gadis waiters.

" Baiklah. Jadi, maksudku mengumpulkan kalian disini hanya untuk mengumumkan beberapa informasi. Yang pertama, untuk 3 hari kedepan, kalian akan diliburkan olehku. Anggap saja sebagai hadiah kerja keras kalian selama bertahun-tahun. "

Semua orang bertepuk tangan tanpa terkecuali. Bahkan Rowon juga ikut tepuk tangan. Jangan lupa fakta bahwa Chae Rowon adalah gadis pencuci piring yang juga adalah karyawan Min Yoongi. Hanya saja, kini tingkatnya lebih atas dari manager restoran meski hanya seorang puncuci piring saja, Istri dari CEO Restoran Bintang Lima.

" Yang kedua, kami berdua akan berlibur ke Bali untuk beberapa hari kedepan. Jadi, saat 3 hari kalian sudah selesai, kembali masuk seperti biasa dan Kwangsoo.. " Yoongi menggantung kalimatnya.

" Ne, Boss ? " tanya Kwangsoo.

" Kau tetap didapur untuk membantu pekerjaan istriku. Upahmu masih akan berjalan. " jelas Yoongi.

" Ne Boss !! "

Rowon yang mendengar kata istri dimulut Yoongi langsung menoleh kemudian bersikap biasa kembali.

" Dan yang terakhir, istriku Chae Rowon tidak akan bekerja lagi. " timpal Yoongi masih dengan nada dinginnya.

Yang dibicarakan menoleh kearah Yoongi dengan wajah bingungnya. Bahkan Taehyung ikut mengernyitkan dahinya.

" Yya ! Neo micchesseo ? " bisik Rowon. (Kau gila)

" Hanya itu saja yang kusampaikan, semuanya bisa pulang. Kajja. "

Yoongi menarik tangan Rowon keluar dari restoran begitu saja. Hampir saja ia terjungkal kedepan karena tarikan tiba-tiba dari seorang kura-kura Min. Saat didalam, Rowon hanya bersikap patuh pada Yoongi karena ada orang lain yang menyaksikan mereka. Nah, saat diluar resto...

" Yya ! Lepaskan tanganku. Dasar kura-kura bengal ! Emasmu yang ditelinga belum kau gali ?! Kubilang leㅡ "

Belum selesai Rowon mengumpat, Yoongi menghempaskan tangan Rowon begitu saja hingga membuat si empu memekik kesakitan.

" Yya !! Hoel, yang benar saja ?! Neo !! Min Yoongi !! Kau kira dengan memperlakukan seseorang seperti ini terlihat sopan, huh ?! " gerutu Rowon.

Yoongi berbalik menatap manik Rowon dengan cueknya, yang ditatap hanya bisa diam tanpa berkata apapun. Hanya dengan Yoongi menatapnya tajam seperti ini, nyali macan Rowon menciut menjadi seorang anak kecil yang tak bisa melakukan apapun.

" Kauㅡ "

" Chae Rowon !!! " panggil Taehyung dengan baju yang memang sudah diganti daritadi.

" Taehyung-ah, kita pulang saja ya ? Ehm, Yoongi-ah, aku dan Taehyung akan kesebuah tempat. Kau pulanglah dulu. " ujar Rowon dengan cengirannya.

Yoongi harus berperan sebagai suami baik nan penyayang kembali.

Kalian mau tahu ? Ini menyebalkan. -myg

" Kalian mau kemana ? Aku yang antar saja. Aku ini suamimu. "

Rowon menatap Taehyung takut-takut, kemudian Taehyung angkat bicara, " Ahh, Rowon-ah, dia benar. Boss itu suamimu, kau ikut saja dengannya. Lagipula aku harus pergi ke warnet bersama Jungkook. Kami mau bertarung game. "

SUGAR BOY [FF BTS SUGA] MARRIAGE LIFE (DALAM PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang