Bagian 1

3K 78 2
                                    

Pada suatu hari, aku bangun dari tidurku secara tiba tiba aku bermimpi bahwa aku bertemu dengan seseorang pria idaman.

Aku tidak tau siapa pria tersebut? Mengapa dia tiba tiba muncul di dalam mimpiku.

Hari demi hari aku terus terbayang dengan seseorang yang tiba tiba muncul di angan anganku.

Entah siapa dia? Dari mana dia? Apakah aku hanya berhayal? Ataukan tidak.

Keesokan harinya,

Tiba tiba ibu memanggilku dari dapur.

Ibu : clara ayo cepat turun, ibu sudah siapkan makananmu.

Jawabku, iya ibu sebentar.

Lalu, aku pun turun dari kamar ku menuju ke dapur.

Ibu : nak ayo cepat dimakan, nanti kamu telat ke sekolah lho.

Clara : iya ibu

Oh iya ngomong ngomong aku belum memperkenalkan diriku.

Namaku ADELIA CLARA SUHANDA, aku biasa dipanggil clara. Aku sekarang masih bersekolah di SMAN SATU kelas 11 IPS 3, ngomong ngomong katanya anak IPS itu anak yang susah di atur dan nakal, menurut saya sebenarnya sih tidak, karna anak IPS itu anaknya giat belajar, dan kadang kadang sih ada yang susah diatur juga. Aku ada di jurusan IPS karna aku bercita cita ingin menjadi pegawai negri yaitu di bidang bank.

Di depan gerbang sekolah aku pun bertemu dan bertabrakan dengan cowok yang tiba tiba muncul dimimpiku itu. Tanpa sengaja cowok itu mirip sekali dengan cowok impianku.

Cowok itu : eh lo kalo jalan tu pakek mata.

Gua : gua tuh jalan pakek mata kali, lo aja yang gak pakek mata.

Cowok itu : Dasar lo cewek cupu!! Gak punya otak!

Gua : kalo gua cupu emang kenapa, masalah buat elo?

Cowok itu : Terserah elo lah gua gak mau buang buang waktu gua dengan ngobrol sama orang yang otaknya rada rada lemot.

Gua : terserah lo.

Lalu aku pun langsung mengambil buku buku yang terjatuh.

Tanpa disadari ada seseorang cowok yang baik banget sama gua namanya Ronald Hermawan, dia itu temen gua disekolah tapi sayangnya kita beda kelas.

Ronald : ra lo kenapa? Lho kok buku buku itu berserakan?

Gua : gua abis ditabrak sama cowok sombong itu yang jalan gak punya otak.

Ronald : oh dia, dia adalah anak baru disekolahn ini.

Gua : pantesan gayanya songong gitu.

(Setelah gua ambil buku buku gua yang terjatuh dan berserakan tadi, gua dan ronald berjalan menuju ke kelas masing masing karena jam masuk pertama sudah hampir berbunyi)

Setelah gua masuk kelas, dan duduk di bangku paling depan tanpa disadari gua ketemu lagi sama cowok yang tadi nabrak gua.

Semua siswa yang ada dikelas gua sampai sampai terpesona melihat cowok itu.

Sampe sampe temen sebangku gua (STELLA namanya) dia ngotot pengen kenalan dengannya gara gara terpikat padanya.

Gua ndengernya sebel banget.

Stella: ra lo mau gak nemenin gua kenalan sama cowok itu?

Gua : ogah gua, kalo lo pengen kenalan ya kenalan aja sendiri gak usah pakek ngajak ngajak gua segala.

Stella : yaelah ra, lo kok gitu sih sama gua.
Gua : abisnya gua sebel banget sama dia, asal lo tau aja ya tadi gua tabrakan sama dia, sampe sampe buku yang gua bawa terjatuh berserakan. Dan asal lo tau ya rin dia itu malah nyalahin gua bukannya bantuin ambbil buku gua malah dia nyocot terus. Untungnya ada Ronald yang dateng dan bantuin gua ambilin buku gua tadi.

Stella : masa iya sih ra, gua masih gak percaa sama omongan lo. Abisnya gua ngerasa kalo dia itu gak keliatan kayak yang lo ceritain itu deh.

Gua : terserah lo aja rin, pokoknya gua udah ngomong sama lo kalo dia itu orangnya emang begitu.

Lama kelamaan kemudian guru masuk kekelas, disitu pun kami disuruh melakukan drama dalam bahasa jawa tentang upacara adat. Tanpa disengaja aku mendapat kelompok pertama dan tidak disangkanya gua dapet kelompok sama anak cowok songong itu.

Gua : loh kok gua sma dia sih.

Stella : ih gak papa kali ra, ketimbang gua nggak jdi satu kelompok sama dia, elo sih mendingan

Gua : pokoknya gua gak mau satu kelompok sama dia.

Stella: ya udah tukeran sama gua gimana? Coba lo tanya ke Bu Ranty, mungkin bisa tukeran.

Gua : ya maulah, oke gua coba.

Lalu aku pun berjalan menuju ke depan kelas yang tepat nya di meja guru.

Gua : permisi bu,

Bu Ranty : Iya ada apa ya ra?

Gua : begini bu saya mau nanya masalah kelompok yang tadi ibu umumkan.

Bu Ranty : iya ada masalah apa ya ra sama kelompok yang ibu sebutkan tadi.

Gua : begini bu kalo misalnya saya pindah ke kelompoknya rani, dan rani pindah ke kelompok saya gimana ya bu? Boleh apa tidak? Soalnya kami berdua ingin tukeran.

Bu Ranty : wah itu gak bisa ra, soalnya udah didata.

Gua : oh ya sudah bu kalo begitu, terima kasih atas waktunya bu.

Bu Ranty : iya ra, gak masalah.

Gua pun akhirnya menuju ke bangku gua.

KALIAN PASTI PENASARAN KAN APA YANG AKAN TERJADI SELANJUTNYA??...

JADI TERUS TUNGGU POST CERITA GUA YANG BARU DAN JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE AND VOMMET!!!

MAKASIH YA READERS!!

Cewek Cupu Dan Cowok RempongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang