Masih hari yang sama
Sesuai apa yang tadi dikatain kak Irene,saat jam istirahat gue langsung ke kelas kak Jahe bareng anak NCT dream sama Hyejin sahabat orok gue.Tapi mau berangkat anak nct dream malah disuruh sama lider ke practice room.
Jadinya gue berangkat cuma sama Hyejin.Saat gue jalan di koridor kelas 12 inilah yang terjadi,tatapan horror dari kakak kelas cewe.Seakan akan tatapan mereka 'kls 10 ya? Songong banget lewat sini,
Tapi percayalah gengs,kalo mau ke kelas 11 harus lewatin koridor kelas 12 dulu biar cepet.Ngeri juga kalo kakel begitu semua.Hamdallah banyak juga yang udah jinak sama gue saat tau gue deket sama klub EXO dan gue adeknya bang Sehun.
"Woy dek!"
Kukira bang Sehun,ternyata bukan gaes.Seseorang yang gak setiang abang gue,pinter,anggota osis,imut,ganteng,soleh gak nyebat,baik dan tidak sombong serta suka menabung,paket lengkap pokoknya.Siapa lagi kalo kak Xiumin atau kak Umin
"Ada apa kak?"
"Mau kemana lo?"
"Mau ke kelas kak Jahe."
Kak Xiumin ngelirik Hyejin sebentar,terus ngelihat gue.
"Dek,ini yang lo ceritain,yang namanya jin hyejin itu ya?" tanya kak Xiumin agak mengingat nama Hyejin.
"Yoi,yang gue ceritain ituloh kak." ucap gue dan sedikit smirk.
"Oh,lo mau ke kelas Jahe? Bareng deh,gue mau nyamper Iching."
Sejak kapan bang Iching jadi kelas 11??
Sejak negara api menyerang_- ~author"Hah kak Lay,ngapain disana?"
"Ngapel si Jisoo dia,yuk ah keburu masuk ntar."
T e r c y d u c k
T e r k e n y o d h
Gue gak abis pikir sama kak Jisoo,cantik gitu mau taken sama bang Iching yang lemot abis.
Disepanjang perjalanan,gue baru nyadar kalo Hyejin ini suka sama Kak Xiumin.
Dan gobloknya dia,dia bakal jadi patung kalo didepan orang yang dia suka.Ini sih gugup nya kelewatan :v
"Jin." kak Xiumin manggil Hyejin.
Assique temen w digreet sama gebetan,gue kapan?
"ap apaan sih kak,gue manusia kali bukan jin_-"
Obat nyamuk hiyerrrr :v
"Gue tahu,secara lo itu cantik jadi bukan jin tapi bidadari."
Ngalus terosss gue kan jadi baper ndiri,-
Blussh
Hwhw ini pipi Hyejin udah kek tomat,merah bener njir.Merah miyah :)
"Apaan sih kak"
"Jiahh baper nih anak."
WOY UMIN! KALO LO CUMA MAU NGALUS SAMA CEWE LAIN SONO JANGAN SAMA CABAT GUE NJINQ!
Kesel gue,-
"Fak!" Hyejin langsung buang muka :v
"Eh bercanda Jin,terus mau dipanggil siapa dong?? Dipanggil sayang leh ugha tuh."
Gue mah langsung ninggal mereka,ogah jadi baygon gue mah.
"WOY RIYU CEPET BANGET SIH JALANYA.BADAN KECIL GITU KALO LARI KEK CURUT."
Bangsat,dog,pig,crocodile,bear,dasar pendek.
Gue sih langsung berhenti ya,orang udah didepan kelas kak Jahe.Dan kak Jahe mukanya udah ditekuk banget kek jemuran kusut.Btw kelas kak Jahe tuh elit bener kayak kelas gue,banyak cogan cecan.Mau gue sebutin?
Nih cogan di kelas kak Jahe:Kak Jahe,kak Taeyong,kak Ten,kak Doyoung,kak Taeil,kak Winwin,kak Johnny,kak Yuta,kak Jinyoung,kak Vernon,kak Kun,kak Jungwoo,kak Wonwoo.Cecan nya:kak Irene,kak Seulgi,kak Yeri,kak Wendy,kak Eunha,kak Lisa dan masih banyak lagi.
Anak NCT pada satu kelas yaps.Kalo kelas gue cogan nya cuma:Mark,Haechan,Renjun,Chenle,Jisung,Jeno,Mingyu,Daniel,Jihoon,Jungkook,Taehyung sama Jaemin
Udah itu doang.Kalo kalian pikir sekelas sama mereka jangan pikir kalian bakal barokah.Kelas kak Jahe walaupun isinya cecan cogan tapi kelakuanya bobrok abis.
Dari sini dapat kita simpulkan bahwa cecan cogan itu sabeb.
"Kak Jae?"
"Semua udah ngumpul di practice room,lo gue tungguin lama banget,nunggu itu gak enak.Apalagi nunggu yang gak pasti,-"
Malah curcol_-
Ini kenapa mulutnya di monyong monyongin? Kode mau dicium?
"Apaan dah,yok lah.Tadi gue nunggu Hyejin sama Umin lama banget."
Kak Xiumin ngelirik gue bentar.
"Riyu,gue sama Hyejin mau kekantin duluan ya!"
Sampis! Kalah sama temen njinq
"Yaudah yuk gece."
Kak Jahe narik tangan gue,jadi kita kek sedikit lari gitu.
Apakabar jantung gue :')
"Eh maaf,gue khilaf."
Gak khilaf juga gapapa kok mz.
***
Sesampainya di practice room,gue lihat kak Taeyong seperti biasa dengan wajah sangarnya namun tampan,apaan dah bahasa gue.
Pokoknya,sebelum gue belum ketahuan gue ini adeknya bang Sehun dan anak NCT belum kenal gue.Gue itu secret admirer nya kak tiyong.
Dan selama gue suka sama kak Taeyong,gue belum pernah liat dari dekat, ngobrol apalagi di notis.
Orang kutub mah mana mau sama anak cem gue.
"Semua udah ngumpul?" Kak Taeil angkat bicara,semua cuma ngangguk-ngangguk doang.
"Jadi gimana yong?"lanjutnya,yang ditanya cuma nautin alisnya doang.
"Lo aja."
Ini bener kak Taeyong tuh dingin banget.Bener bener hemat banget ngomong.Tapi kalo sama NCT mah juga ketularan bobrok nya,semenjak bergaul sama cabe bangkok sih :v
"Jadi kita sebagai junior klub dance yaitu NCT atau Neo Culture Technology yang baik dan..."
"To the point aja pakde taeil_-"
Jangan tanya siapa ini yang nyeplos.Kalo bukan si cabe bangkok.
"Bacot lo,gini.Kita mau ngerayain anniversary klub dance EXO yang ke 2 tahun.Jadi lo Riyu,mau kan bantuin kita?"
Hah? Ada apa dengan riyu riyu? Apa gue salah denger kalo nama gue di sebut pakde bulan? Maaf tadi gue terlalu sibuk liatin kak Taeyong.
"Hah? Apa kak?"
"Masyallah..."
Tbc
Ciee yang baca gamau tinjek :')
Gapapa,gue sabar kok.Voment juseyooo
Kak taeyong gantengnya keterlaluan-Riyu
Kak umin :*-Hyejin
Si Riyu budeg ya allah-NCT
Kek ada yang ngelihatin gue?-Taeyong
Kuping panas-EXO
Hyejin leh ugha-Xiumin
Tiwai is mine :*-Author
Ogah!-Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Boy
RandomRiyu (OC) ❌ Taeyong Baca dulu baru mencet bintang😉 Warning! Receh✔ Bahasa nonbaku✔ Bikin baper✔❌