01

14K 948 22
                                    

Ost
Girls Generation
Taeyeon
-
Cover Up

Diputar ya mulednya 😊

Suara nyaring yang berasal dari teko air menyeruak dengan keras diseluruh penjuru apartemen minimalis milik Wu Renjun.

"Demi tuhan, ini sudah jam 7, aku bisa terlambat" seoarang wanita manis dengan rambut hitam panjangnya mendumel keras saat keluar dari dalam kamar mandi.

"Makanlah dulu sebelum pergi" ucap wanita dengan rambut brunutte dicepol yang sedang menata makanan di atas meja.

"Aniya, Renjunie apa kau ada baju yang pas untukku?" wanita manis dengan rambut hitam itu sedang sibuk dengan rambutnya yang masih basah.

"Coba cari saja dikamar, Jisungie mau roti panggang atau nasi goreng?"

"Eum roti dengan selai anggur eomma" jawab Jisung, bocah berusia 5 tahun itu sibuk memperhatikan Jaemin -wanita berambut hitam- yang sedang sibuk dengan rambutnya.

"Aku benar-benar terlambat sekarang" gumam Jaemin seraya menerima sesuap roti dari Jisung.

"Aku sudah membangunkanmu sejak jam 6 tadi tapi kau tidak kunjung bangun, bukan salahku kan?" Renjun mendudukkan dirinya di sebelah Jisung kemudian memasangkan dasi pada anak semata wayangnya itu.

"Tapi tetap saja kau tidak berusaha Ren" Jaemin bergegas masuk kedalam kamar milik Renjun untuk mengambil baju.

"Jisungie nanti bekalnya eomma masukkan kedalam tas ne"

Jisung hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Ya Wu Renjun, kau itu manusia moderen yang hidup di Zaman batu ya" teriakan Jaemin dari dalam sempat membuat Renjun tersedak ketika meminum airnya.

"Ya, apa katamu uhuk" teriak Renjun tak kalah keras.

"Tentu saja, kau hanya memiliki baju model tahun 2010an, apa kau tak pernah melihat majalah Fashion"

"Aku terlalu sibuk melihat luka jadi tidak sempat untuk melihat majalah Fashion" jawab Renjun asal.

Beberapa saat kemudian Renjun terbelalak saat melihat Jaemin keluar dari dalam kamar "ya berani-beraninya kau hanya pakai crop top didalam rumahku" teriak Renjun pada Jaemin.

Saat ini Jaemin sedang mengenakan croptop berwarna hitam yang dipadukan dengan cardigan transparan berwarna putih dan juga jeans berwarna biru.

"Itu salahmu sendiri yang tidak punya baju dengan model modern, jadi jangan salahkan aku" Jaemin meraih susunya kemudian meminumnya dengan sekali teguk.

Jisung yang melihat cara minum Jaemin pun kagum "imo daebak"

Jaemin tersenyum kemudian mengecup pipi Jisung sekilas "gomawo Jisungie, Ren-ah aku pergi "

"Ne hati-hati di jalan ne"







🎉 Kamu telah selesai membaca 𝓝𝓸𝓸𝓷𝓪 𝔂𝓸𝓾'𝓻𝓮 𝓼𝓸 𝓹𝓻𝓮𝓽𝓽𝔂 🎉
𝓝𝓸𝓸𝓷𝓪 𝔂𝓸𝓾'𝓻𝓮 𝓼𝓸 𝓹𝓻𝓮𝓽𝓽𝔂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang