ORel 2 - Airport

2.2K 199 30
                                    

Seoul International Airport

Setelah menempuh waktu sekitar 1 jam, pesawat yang ditumpangi Jihye akhirnya mendarat di Seoul. Jihye segera menuju bagasi untuk mengambil barang-barangnya.

"Ini nih yang nggak gue suka dari pindahan, ribet!" monolog Jihye.

Dengan malas, gadis itu membawa barang bawaannya. Setelah mengurus beberapa hal, Jihye segera menuju pintu keluar.

Kedua bola mata Jihye bergerak menyapu pemandangan bandara Seoul ini. Dia mencari keberadaan kakaknya yang sudah ia kabari sejak keberangkatannya kemari tadi.

Tapi nihil, ia tak menemukan seorangpun yang mirip dengan kakaknya sekalipun. Jihye kemudian membuka hape-nya lalu membuka groupchat-nya dengan kedua kakaknya itu.

Park's (3)

Jihye : Kakkkk..siapa yang jadinya jemput gue? Elaahh
Jihye : Gue udah di Seoul nih. Di bandara set!
Jihye : Gue kayak anak ilang anjuu, menyedihkan
Jihye : Kalo gue tau alamat apartemen kalian yang baru aja, gue langsung ke sana kaliikk
Jihye : Nah ini, tau apa gue/? Hngg!!

Sukyung : Spam tahikk

Jinha : Iya masih mau beli bensin ini
Jinha : Tunggu bentaran ya

Sukyung : Set dah, tumbenan tetua kita ngalus

Jihye : Ohh..okey

Jihye menghela nafasnya. Menunggu? Dia paling benci menunggu, tapi malah yang paling sering menunggu.

Jihye capek, pengen langsung tidur aja pas sampe apartemen. Tapi dia harus menata kamarnya dulu sebelum bisa menikmatinya.

"Ck. Bodo amatlah, ntar gue tidur di kamar Kak Jinha aja," gumam Jihye tak jelas.

9 menit kemudian..

Park's (3)

Jihye : Beli bensinnya dimana anju?! (deleted)
Jihye : Kaaakk..masih lama?

Jinha : Ini otw
Jinha : Maaf, tadi antrinya lama

Tak lama, pandangan Jihye beralih pada seorang gadis berambut hitam pendek tengah menunduk pada sebuah kamera.

Jihye tersenyum begitu saja lalu bangkit dari duduknya. Ia menyeret kopernya bersemangat menghampiri gadis tadi.

"Jinha eonni!!" seru Jihye menepuk pundak gadis tadi.

"Ahh!! Kau mengagetkanku saja!" kesal Jinha.

"Yak! Bukannya rambutmu kemarin itu coklat? Sekarang udah hitam aja," tanya Jihye bingung.

"Kepo ya kamu anak kecil, haha," jawab Jinha sedikit acuh.

Jinha langsung saja menekan tombol play pada kameranya. "Nahh..ini dia adek aku yang paaling terakhir. Namanya Jihye. Jihye-ya, say hello"

"Eo! Haloo..nama saya Park Jihye, senang bertemu," sapa Jihye pada kamera yang tengah diacungkan kakaknya tadi.

"Eonni, ayo segera pulang. Aku malu dengan ini," bisik Jihye malu menyadari beberapa orang menoleh ke arah mereka.

"Ahahhaa..yagitu deh. Jihye emang pemalu, tapi untuk sekarang. Kita lihat dia kalo di rumah gimana," kata Jinha masih pada kameranya.

"Yak! Eonni"

Our Relationship [Jung Chanwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang