Prologue

10.2K 1.3K 73
                                    

Jungkook meminum kopinya sambil sesekali melirik ke pintu kafe. Ya, Jungkook sedang menunggu kedatangan seseorang.

Seseorang? Ah, banyak orang tepatnya.

TRING

Dentingan bel dari pintu kafe membuyarkan lamunan si Manis. Saat Jungkook menolehkan kepalanya kearah pintu, dapat Ia lihat dua orang yang sedari tadi dia tunggu, beserta tiga orang pria lain yang membawa kamera dan alat-alat perekam lainnya.

"Ah, maaf Jungkook-ssi, kau sudah menunggu lama?" salah satu pria yang ditunggu Jungkook menarik kursi di depannya dan memberi kode kepada sang Rekan untuk duduk juga.

Jungkook tersenyum hangat, "Tak juga. Kalian mau memesan makanan atau minuman?"

Rekan pria tadi yang tak lain seorang wanita cantik menampilkan senyumnya, "Tak usah, langsung saja ke inti masalahnya. Saya Kang Seulgi, dan ini rekan saya Kim Jongin. Jadi Jeon Jungkook-ssi, ada masalah apa kau dengan pacarmu sampai mengundang tim Say Break Up?" tanya Seulgi ramah.

Jungkook tersenyum miris. Pacar? Yang benar saja. Pikirnya.

"Ah, ini bukan masalahku dengan pacarku, tapi ini masalah sahabatku dengan pacarnya."

Jongin menyernyitkam dahinya, "Pacar sahabatmu? Memang ada masalah apa?"

"Intinya pacar sahabatku itu tidak baik. Kumohon bantu aku untuk mencari bukti dan membeberkan semuanya ke sahabatku!" Jungkook memohon.

Jongin tersenyum,

"Kami akan membantumu."

REGRET, begin.

Regret | taekook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang