Musuh dari musuhmu adalah temanmu...
Sarah melangkahkan kakinya kesebuah perkampungan kumuh yang bahkan dulu tidak sudi dia kunjungi.
Seorang pria terkekeh melihat Sarah yang berjalan seolah menggodanya.
"Nevile Kingston?".
Seorang pria dengan rambut hitam legam dengan tato naga pada seluruh lengan kirinya memandangnya dengan penuh ketertarikan, seperti singa lapar yang siap menerkamnya.
"Siapa kau?!" Tanya suara bariton itu.
"Sarah McLaren, kekasih William Hyde!"
Laki-laki itu langsung melemparkan belati tepat di meja kayu depan Sarah.
"Mau apa kekasih musuhku kemari?".
Nevile mendorong kursi yang dia duduki hingga terbanting.Tawa seluruh orang di tempat itu membuat Sarah bergidik, tapi demi William dia harus melakukan ini.
"Kesepakatan..."
Nevile tertawa, "Terakhir bajingan itu membuat kesepakatan, dia melemparku ke lumpur dan berakhir di tempat ini".
Sarah menelan ludahnya, "Bukan William, tapi aku yang membuat kesepakatan denganmu".
Tawa Nevile terhenti berubah menjadi pandangan mesum, dia melirik tubuh Sarah yang seperti model Victoria secret.
"Aku bisa membayarmu setelah kau berhasil menghancurkan hidup William!".
Nevile menggeleng, "Aku tidak mau terlibat dengannya lagi, dia bajingan yang mengerikan!".
"Pengecut!" Teriak Sarah yang membuat Nevile berang.
Nevil melompat hingga menerkam kedua pundak Sarah, "Pengecut kau bilang?!, Kau hanya salah tempat Nona!".
Nevile mengendus leher Sarah, wanita ini memang penggoda di tempat kumuh dan kotor ini dia hanya menggunakan mini dress tipis berwarna merah."Beritahu aku dimana tempat untuk menghancurkan William?".
Degup jantung Sarah mengencang, dia bisa merasakan hembusan nafas Nevile di lehernya.Nevile menjauhkan dirinya, "Ikut aku!".
Sarah mengikuti Nevile ke sebuah bangunan putih yang terlihat bersih dan terawat daripada bangunan yang lain.
"Apa rencanamu?" Tanya Nevile.
Sarah menaikkan sebelah alisnya, "Rencana?!".
Nevile mendesah, mereka masuk kedalam sebuah ruangan.
"Siapa itu Nevile?" Tanya seorang pria berumur lima puluhan."Dia Sarah McLaren, kekasih William Hyde" jawab Nevile.
Pria itu duduk diatas kursi roda, "Kekasih William?".
Sarah tertegun, pria itu tertawa. "Setauku dia sudah menikah".
Sarah menelan ludahnya, "Aku ingin kau menghancurkan pernikahannya, sehingga aku bisa memiliki William".
Nevile terbahak, "Oh jadi ini dilema patah hati?".
Sarah tidak peduli dia akan dihina seperti apa, yang dia inginkan hanya William ada disisinya.
"Aku ingin sekali membantumu nona, tapi kau tahu William Hyde adalah laki-laki yang mengerikan!".
Sarah tertawa... "Kalian cukup urus istrinya saja, jauhkan wanita itu. Aku bisa membayar mahal untuk ini semua!".
Nevile menyukai wanita di depannya, jalang yang tidak kenal takut.
"Bagaimana Ayah?".Pria tua itu memutar kursi rodanya, "Terserah kau saja Nak, toh kau yang memiliki dendam padanya!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Faith (Completed)
RomanceRosemarry Jhonson putri dari seorang bangsawan, kolongmerat dan milyader. Jhonson Corp. Perusahaan ritel, automotif dan masih banyak jenis usaha lainnya yang di bawah naungan Jhonson Corp dengan lima ratus ribu pegawai. Bisa di katakan Jhonson Corp...