Udah lama gak up:"
Rinduuu ama readers:*
Maaf yah kalo ceritanya gaje
Maafin akyuhh yg masih pemulaa😂
Thanks for vote and comment:")
.
.
."N-namjoon?!" mata jin membulat... "hehe, maaf yah... Bibirmu itu loh, gemes banget..." goda namjoon. "hmp! Gombal mulu, udah ah dansanya,-" kata jin... Jin berusaha melepaskan tangan namjoon di pinggangnya, namun tangan namjoon sudah terkunci di pinggang jin...
"seokjin-ah"suara sexy namjoon membisik telinga jin...
"mph?"
"i want marry with you, please~ be my wife" kata namjoon sambil mencium leher jin. Mata jin terpejam
"hii~ geli! Lpas ah..." sambil mendorong pelan badan namjoon...
"mian... Hehe, jadi? Mau gak? Jadi istri--" tak selesai kata namjoon, jin sudah tau...
"kamu ish! Sabar dikit napa sayang? Iya deh" kata jin sambil mengelus wajah namjoon...
Namjoon tersenyum:)
I love you-knj
I love you too-ksjMata jin sudah lelah, ia mengantuk... "jinny, kau mengantuk? Ayo pulang, kuantar kau ke hoseok..."
Jin hanya mengangguk, akhirnya mereka pulang... Namjoon membuka pintu mobilnya untuk princess nya. Mereka berdua sudah berada di dalam mobil.
Di jalan.
"hoahmmm~" ngantuk namjoon, mata jin yang lelah melihat kearah namjoon. "m? Kau ngantuk yah sayang? Bawa mobilnya ati ati yah" ucap halus jin... "iya sayang, kamu tidur aja..." jin hanya tersenyum.
22.34 Night
"yank,,, udah sampai... Bangunyuk" namjoon juga sudah lelah, ia menggerak gerakkan tangan jin. Akhirnya jin terbangun "ha? U-udah sampai?" tanya jin sambil mengucek matanya... "he'em"
"makasih yah buat hari ini" senyum seokjin membuat namjoon tidak mengantuk lagi...
Mwah~
Jin!!! Jin mencium bibir namjoon, mata namjoon membulat, ia shock... Biasanya dia yang membuat jin shock. Tetapi kali ini terbalik, wajah namjoon yg memerah... Mata namjoon tidak lelah lagi...
"sstaga?! J-jin?!" kaget namjoon, senang+bingung... Perasaan itu tercampur.
"hmm, yaudah aku masuk dulu yah... Besok ketemu lagi, byee... Saranghe"
Namjoon tersenyum malu... Akhirnya ia pulang bye.
Saat sampai dirumah namjoon
"haah! Capek banget!" namjoon membanting tubuhnya di tempat tidur.
Kling
"hmp?"
Message: lee
Mata namjoon kembali membulat, namjoon heran, mengapa mantannya kembali mengejarnya... "ck! Kenapa si ini anak?!" menghela nafas kasarnya...
Isi teks nya
Hi! Senang bertemu dengan mu tadi namjoon-ah! Aku sangaaaat bahagia liat wajahmu lagi, semakin tampan yah? Tapi... Pacarmu, jelek sekali, cantikan aku... Haha!XD
Namjoon kesal dengan teks yang dikirim lee. "sial! Lee!"
Namjoon membalas teks lee
Lee! Jangan menghina pacarku!
Dengan teks yang singkat...
Tak lama lagi, Lee membalas
Hmm baiklah, tapi... Aku masih mencintaimu
Namjoon menghela nafas kasar, ia mengucek asal rambutnya, dan emosi.
Bagaimana tdk emosi? Kekasihnya di hina...Sial! Lee sama saja dengan SooGi!
Thanks for read:")
Gomawo:*
Labyuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunset under cherrytree (NamJin)
Fanfic[MY 1st STORY] maklumkaloaAlurnyajelek:'v WARN! GS!:' Kim namjoon sebagai lelaki tampan yang sudah lama menyukai teman perempuannya yaitu Kim seokjin... Apakah namjoon dapat mendapatkan Jin? ~~~ Baca Yuk!;)