FIRST

129 3 0
                                    


Jika wangimu saja bisa
Memindahkan duniaku
Maka cintamu pasti bisa
Mengubah jalan hidupku

Cukup sekali saja aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti kau yang selalu kunanti
Takkan kulepas lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama

Jika senyummu saja bisa
Mencuri detak jantungku
Maka pelukanmu yang bisa
Menyapu seluruh hatiku

Cukup sekali saja aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti kau yang selalu kunanti
Takkan kulepas lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama

(Jatuhkan hati, tanpa peduli)
Kedua kali kita bersama lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama
Sama indahnya

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama
Sama indahnya

Hwaaaa...hwaaaaa...hwaaaa

"Lagi..lagi..lagi.."

"Zefaaaaa.....satu lagu lagiii..."

 
Riuh tepuk tangan,teriakan teriakan yang terdengar di aula sekolah. Siapa yang tidak mengenal zefanya disekolah,semua orang pasti mengenalnya sekalipun itu anak baru.  Bukan hanya suaranya saja yang bagus,Zefa merupakan salah satu murid berprestasi di sekolah.

"Terimakasih" ucapnya sambil membungkukan badan,lalu menuruni anak tangga satu persatu.

"Zef.." panggil seseorang

"Hai sya"sambil melambaikan tangan.

"Ihhh...kenapa ngak nyanyi satu lagu lagi sih lo"ucap tasya sambil memukul mukul kecil lengan zefa.

"Tasya tasya,kalo gue nyanyi satu lagu lagi,ngak bakal selesai selesai. Pasti nanti teriak lagi, zefa satu lagu lagi zefa" jawab zefa sambil meniru suara teriakan teriakan.

"Bisa aja lo zef,receh ah"

"Oiya,gue ada kumpulan sya. Gue duluan ya,sampe ketemu dikelas" ucap zefa lalu pergi meninggalkan tasya.

Langkah demi langkah dilalui zefa melewati lorong sekolah. Banyak mata yang menatapnya,seolah ia seperti bintang sekolah. Tak sedikit yang menyapanya saat berpapasan dengan dirinya. Dengan senang hati dan tidak ada rasa sombong ia juga menyapa orang orang yang ada.

Tok..tokk..tok..

"Maaf kak telat"

"Hkmm.. tadi perjanjiannya cuman 15 menitan kan?" Jawabnya.

"Tapi kak zefa cuman nyanyi satu lagu doang kok kak. Maaf kalo zefa lama kak,maaf kalo zefa telat" jelas zefa sambil menundukan kepalanya.

"Lebay lo dean,cuman ijin 15 menit aja dipermasalahin" sahut Nicole.

Nicole merupakan wakil ketua osis disekolah,sikapnya yang sabar dan baik membuat semua orang menyukainya,terkecuali zefa yang hanya mengangap nicole hanya sebatas teman.

"Gapapa kak Nicole,zefa juga salah kok tadi pas udah selesai ngobrol dulu"

"Denger tuh Nicole,dia aja ngobrol dulu. Mungkin dia ganiat ikut osis"jelas Dean sambil menekankan kata katanya.

"Kok lo jadi baper sih Dean ,ngobrol bentar manusiawi kali"

"Woy..udah. kenapa jadi pada ribut gini coba,zefa lain kali juga jangan telat kalo perjanjian 15 menit,kalo telat nya sebentar ya dimaklumin manusiawi zef. Lo dean, jangan lebay dia cuman telat bentaran." Ucap ara.

"Iya kak ara" jawab zefa.

"Yaudah langsung mulai aja rapatnya" ucap ara.




















Hallo cerita teenlit pertama 😄
Jangan lupa vote dan commentnya ya supaya bisa lebih rajin lagi😆
Kalo ada kesalahan mohon bantuanya
Terimakasih😘

Song by: Raisa

Luizy💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TO:DEANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang