Dominant

906 64 3
                                    

Seorang Omega jantan bernama Kim Minseok yang tinggal di daerah Seoul, Korea Selatan. Minseok siswa tingkat 2 di SM Entertainment high school. Ia anak tunggal dari Alpha bernama Kim Kyuhyun dan Omega bernama Kim Sungmin.

Minseok mempunyai sahabat bernama Byun Baekhyun seorang Beta. Mereka bersahabat bak saudara walaupun terkadang Minseok merasa Baekhyun meyebalkan tetapi mereka tetap dekat.
Minseok dikenal sebagai siswa yang ceria dan ramah di sekolahnya

Hari senin adalah hari yang paling tidak di sukai Minseok, entah karena apa tapi dia memang tidak menyukainya. Saat pelajaran pertama, kepala sekolah datang ke kelas Minseok bersama siswa baru.

Saat siswa baru tersebut masuk ke dalam kelas Minseok merasakan aura yang berbeda dari siswa baru tersebut.
Siswa baru tersebut memperkenalkan nama nya di depan kelas

"Annyeonghaseyo choneun Xi Luhan imnida" "aku pindahan dari Beijing, China" jelas Luhan siswa baru tersebut dengan ekspresi datar.

Luhan di persilahkan duduk di bangku samping Minseok karena hanya disana saja bangku yang kosong di kelas itu. Saat jam pelajaran berlangsung Minseok merasakan aura mendominasi saat berada di sekitar Luhan.

Minseok sesekali melirik ke hadapan Luhan dan bergumam dalam hati "apa orang ini seorang Alpha?"

Luhan yang merasa ditatap Minseok dengan ekspresi datar bertanya "Wae??"

"A a.. anuu.. tidakk" jawab Minseok dengan gugup.

Saat pulang sekolah, Minseok yang berjalan ke arah halte bus berpapasan dengan Luhan. Entah kenapa Minseok merasa ada hal janggal pada dirinya saat melihat Luhan ia merasa dirinya terikat dengan Luhan.
Tapi Minseok tak tahu terikat dalam hal apa.

Saat di koridor sekolah Minseok yang berjalan terburu buru tidak sengaja menabrak Luhan dan Luhan menahan pinggang Minseok agar tidak jatuh.
Mata mereka bertemu dan mereka merasakan suara "MATE" mendengung di hati mereka.

"A ap.. apa maksudnya?" Tanya minseok dengan wajah bingung dan gugup.

"Sepertinya kau adalah Mate ku" jawab luhan dengan wajah datar dan berlalu begitu saja.

"APA?? Oh tuhann apa salahku? Kenapa orang dingin seperti dia bisa menjadi Mate ku?" Raung minseok dengan frustasi.

Kelas mulai kosong karena sudah jam pulang hanya menyisakan Minseok dan Luhan di kelas tersebut.
Luhan yang duduk di pinggir sengaja atau tidak sengaja tidak bangun yang menghalangi jalan Minseok ketika ingin keluar.

"Luhan-Shi , minggir lah aku ingin keluar" kata Minseok sambil berdiri.

Luhan langsung berdiri tetapi bukannya menyingkir Luhan justru memojokkan Minseok di dinding dan langsung mencium bibir Minseok.
Minseok  membelalakkan matanya dan berusaha berontak tetapi kedua tangan Minseok sudah di genggam kuat oleh Luhan.

Entah kenapa Minseok malah menikmati ciuman dari Luhan. Akhirnya Luhan melepaskan ciuman itu karena ia lihat Minseok kehabisan nafas. Luhan tersenyum samar atau seringaian lebih tepat melihat wajah merah Minseok tetapi Minseok tidak melihatnya.

"A.. ap.. apa yang kau lakukan?" Tanya Minseok dengan gugup dan ekspresi lucu nya.

"Mengklaim mate ku, apa itu salah omega cantik?" Tanya Luhan dengan seringaian.

Minseok diam saja, dia bingung kenapa sifat Luhan berubah padahal saat di koridor dia berkata dingin dan berlalu saja.

"Apa yang kau pikirkan?  Kau tak ingin di klaim oleh mate mu?" Tanya luhan dengan datar.

"Ti.. tidak seperti itu.. Aku hanya ragu kalau kau tidak menerima ku sebagai mate mu" Jawab minseok takut - takut.

Luhan menyeringai dan mengecup bibir Minseok sekilas. Lagi - lagi pipi Minseok memerah.

"Saranghae Xi Minseok, Omega ku" kata luhan tulus.

"Nado saranghae Xi Luhan, Alpha ku" balas minseok dengan pipi memerah dan senyuman.


END

Dominant [Xiuhan/Lumin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang