Dua

640 107 46
                                    

Hari ini Tiffany Ardina balik bareng Sehun Fabian dong :)




Yaa gimana ya, ojek gue sekarang udah sibuk anter-jemput cewe lain ya mau gamau gue harus cari yang lain juga lah ehe.g

Sebenernya bukan mau gue juga sih, cuma gatau kenapa setelah kejadian si Chanyeol deket sama Seulgi, Sehun ini tiba-tiba ngeline. Nanya basa-basi lah abis itu nawarin balik bareng.

Berkah cewe yang hatinya terdzolimi kali yah.

Lagian, siapa sih yang gamau dianter sama dia? Gantenk gitu!!

Oh iya, Sehun Fabian ini temen gue waktu jaman ospek, dulu kita 1 gugus gitu.



















Setelah selesei sama matkulnya Pak Tablo, gue langsung melipir ke sekre bem.

Iya, Sehun itu anak bem. Aslinya gue males sih kesana, maklum gue dulu punya dendam kesumat sama kating yang jadi bem :)
Tapi ya gimana, dia mintanya ketemu disana.















"Balik sama siapa?" Gue menoleh dan ada Chanyeol sama Seulgi jalan ke arah gue. Duh, makin deket aja necch.

Btw Seulgi itu satu kampus sama kita, anak manbis, cantik? JELAS!!

"Sehun."

"Sehun yang mantanan sama Irene itu?" Lah apal banget dah sampe ke mantan segala.

"Gatau gue, iya kali." Lagian mana tau gue mantannya Sehun siapa.

"Wah ati-ati lo, palingan cuma modus itu." Gue senyum aja sih. Kalopun modus emang kenapa? Gabakal baper gue, orang bapernya gue cuma sama lo Chan :)

"Gaboleh suudzon lo, udah ah dia udah nungguin gue." Gue pergi dari sana buat nyamperin Sehun. Bodo ah, daripada makin panas ati liat mereka berdua.

Gue jadi inget mimpi yang kemarin deh. Kaya yang apa banget ya, gue mimpi dan beneran kejadian balik bareng Sehun.

Jujur nih, gue dulu sempet suka ke Sehun. Tapi suka yang cuma suka aja, semacem kagum karena wajah gantengnya, gasampe pengen jadian gitu, enggak.


cause my heart has been owned by someone yaa guys :)




heheu





Dari kejauhan gue ngeliat Sehun yang udah rapi sama jaket kulitnya. Kayanya masalah bemnya udah beres, bagus deh gue gaperlu ke sekre kalo gitu.
Dia ngelambain tangan sambil senyum manis ke arah gue.

"Tiff!" Gue lari buat nyamperin dia. Anak-anak yang ada di sana pada merhatiin. Iyalah, seorang Tiffany Ardina yang biasanya cuma nempel ke Chanyeol sekarang nyamperin Sehun, bik nyus brooh.




"Nanti makan dulu ya, gue belum makan soalnya."

"Siapp!!"

Kita jalan bareng ke parkiran dengan keadaan Sehun bawain helm gue, baik banget kan? :) Dan beneran deh, kita itu jadi pusat perhatian banget. Gue rasa besok anak angkatan bakal punya bahan gosip baru.

"Banyak yang merhatiin ya Tiff."

"Iya, kenapa sik?"

"Lo cantik gitu ya banyak yang merhatiin lah."









Gue gak goyaaAhhHhh


Gue gak bapeerrRrr










Kita cuma ngobrol biasa sih, gimana kuliah gue, gimana rapat dia sama bem tadi. Sampe akhirnya gue gasadar kalo kita udah sampe di area parkir. Sehun buru-buru buka jaketnya terus dia kasih ke gue.

AFTEREFFECT (th x pcy) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang