Aku hanya lah pemuda biasa yang tak tau akan besarnya dunia ini dan berapa banyak nya misteri di dunia ini. Saat ini mataku tertuju pada pemandangan di luar ruangan yang bising karena jam istirahat "mungkin".
Aku melihat wanita itu ya wanita itu dia bagaikan sinar yang menyilaukan mata,dengan rambut hitam pekat seperti gelap nya malam,buah dada yang sangat besar ,dengan kulit putih seputih sinar rembulan, bola mata yang berwarna hitam dan saat kau melihat matanya kamu akan terasa seperti memasuki lorong yang sangat hangat. Mungkinkah dia reinkarnasi dari dewi bulan luna?(1).
Ya siapa yang tau *huhh* aku pun hanya bisa mendesah.....
Dia lah dewi di sekolah ini dan sudah banyak para lelaki yang menyatakan cinta pada nya tetapi dia menolak nya, ohh dan ya sangat lah lucu mungkin dia di jadikan objek mestrubasi oleh para lelaki perjaka di sekolah.
「hahahahaha! dasar para lelaki perjaka!」
aku hanya bisa tertawa pelan atau aku akan terlihat seperti orang gila. Ahh aku hampir lupa mengenalkan diri nama ku adalah Ren Lucfier(2) . nama yang aneh bukan? Itu adalah nama yang di berikan oleh mendiang ayahku, yab beliau sudah tidak ada karena terjadi nya kecelakaan saat aku masih berusia 2 tahun...
*tingtingting*
suara bel masuk, kelas menjadi bising karena langkah kaki dan suara dari kursi.
Guru pun masuk beliau usianya sekitar 40 tahun「selamat pagi semua. Hari ini kelas kalian mendapatka siswa pindahan, oke saya tidak akan banyak berbicara」
setelah guru berbicara seperti itu sesosok perempuan masuk ke dalam kelas dan berjalan ke podium kelas. Dia sangat cantik, rambut putih, bola mata berwarna biru, dan juga ukuran payudara nya sangat lah besar.
*glek*
banyak lelaki di kelas menelan ludah mereka.「oke siswi perkenakan diri mu」
guru pun berbicara kepada perempuan itu tetapi perempuan itu hanya diam dan menataku dengan tatapan yang hangat
"mengapa dia menatapku seperti itu" kata itulah yang ada di dalam pikiranku.
「Siswi bisa kah kau memperkenalkan dirimu?」guru sekali bukan! untuk kedua kali nya dia berbicara kepada perempuan itu....
「Akhirnya..akhirnya aku menemukan mu suamiku tercinta!!❤」
*hahhh*
seisi kelas menjadi bising karena ucapan perempuan itu..
「Ahh maaf, aku akan memperkenalkan diriku.. Perkenalkan namaku Lilith(3) dan aku adalah istri dari Ren」
d
ia berkata seperti itu sambil menujuk
ku.*Aaaapaaaaaa!!
*
satu kelas ramai seketika
____________________________________
Akhir bab 1(1).dewi bulan luna→Luna adalah dewi bulan versi Yunani. Luna adalah lambang kecantikan, kelembutan dan kegairahan. Luna mempunyai seorang kekasih yang sangat tampan. Dan karena ketampanannya itu sang kekasih tidak ingin menjadi tua dan rentah. Dia memohon pada dewa agar tetap muda, gagah dan perkasa meski harus tertidur selamanya. Dan dewa mengabulkan permintaan sang kekasih. Luna menjadi bersedih dan berduka hingga wajahnya menjadi pucat. Warna pucat itulah yang kini selalu menghiasi bulan kemana saja dia menampakan diri.
(2).lucifer →malaikat setengah iblis atau malaikat jatuh
(3).Liliht→di perkirakan istri petama adam
ke bumi.
Pemberontakkan Lilith asal mulanya karena mereka bertengkar akan posisi tidur yang bermula dari kata-kata Adam yang memerintahkannya untuk tidur dibawahnya. Namun Lilith menolak karena Lilith merasa bahwa ia juga diciptakan dengan bahan yang sama dengan Adam, dan merasa dirinya sejajar dengan Adam lalu memberontak. Setelah kejadian itu, lalu Lilith melarikan diri ke Laut Merah. Lalu Tuhan memerintahkan 3 malaikatnya untuk membujuknya agar kembali. Namun Lilith meninggalkannya dan mengatakan bahwa ia terlahir untuk menyakiti bayi. Dan kemudian 3 malaikat itu berkata bahwa mereka tak akan membiarkan Lilith pergi sampai membiarkan 100 anaknya mati setiap harii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight with the Gods
Fantasy"Apa yang kau miliki saat ini adalah dosa besarmu!!" itulah yang dikatakan seseorang kepadaku. Apakah akan menarik cerita Dengan Mc overpower???? atau kah membosan kan???