Sexually Frustrated

2.7K 149 76
                                    

Warning: Vulgar Words, Seme! Youngmin

Warning: Vulgar Words, Seme! Youngmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah sangat lama. Terlalu lama, bahkan. Sejak terakhir kali Youngmin nyentuh hal-hal yang berbau seksual. Entah itu masturbasi, ML, atau sekedar ciuman dan raba sana-sini.

Debutnya sama Donghyun di bawah nama MxM memang belakangan ini bikin mereka sangat sibuk. Youngmin nggak komplain sih, karena memang itu mimpinya sejak dulu. Dia bahkan ga berenti saat dia gagal jadi trainee di JYP.

Untung gagal di JYP, karena setelah sign dengan Brand New, dia ketemu Donghyun. Woojin sama Daehwi juga. Tapi terutama Donghyun.

Abis Produce selesai, Youngmin ga langsung bisa santai. Dia langsung sibuk dengan composing, rekaman, fanmeeting... Bener-bener sama sekali ga ada waktu buat mikir-mikir tentang seks.

Sekarang itu puncaknya.

Youngmin udah frustrasi tingkat Zeus. Dia cuma pengen crot.

Sekarang, dia udah siap.

Di ruang tengah, Youngmin duduk di sofa dengan pake kaos putih, dan jeans hitam yang belum dia ganti setelah manggung, satu tangan megang hp, dan kaleng bir di tangan satunya.

Dia ngeliat sekeliling, ngapain juga sih, pasti ga ada orang. Donghyun pasti udah tidur.

Youngmin buka appstore.

*klik*

Ngetik 'wattpad'

*klik*

Installed.

Buka.

Bikin account?

Hm namanya apaan ya? Ah asal aja lah cuma iseng doang lagian.

'brandnew' username is taken!
'youngmin' username is taken!
'Imyoungmin' username is taken!

"Ah, anjing! Siapa sih pake-pake nama gue..."

'maucrot' succeed!

"Yeu... ditulis beginian aja baru dah."

Setelah beberapa lama update profil dan tetek bengek lainnya, akhirnya Youngmin berhasil ke menu utama. Beberapa menit ngutak-ngatik, akhirnya dia bisa juga ngesearch tags.

Okay... here we go.

Dongpaca.
Include mature.

DRUNK READING [Pacadong (Rated M)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang