3.perjodohan

7 0 0
                                    

Shion duduk di mobil dengan pasrah.dia benci akan hari ini karna hari ini dia akan bertemu dengan takdirnya.

Flashback on
Shion membuka pintu rumahnya yang besar bewarna cokelat tanpa mengucapkan salam.

Ternyata kedua orangtuanya sedang duduk menunggu kepulangan nya.

"Shion!kemari nak!"ucap sang ayah sambil melambaikan tangan

"Apa pa?"tanya shion yang sudah duduk di samping papa dan mama nya.

Mama hanya senyum menatap putra nya itu.

"Shion.ayo ke kamarmu.mandi dan berpakaian yang rapi ya!"ucap mama

"Emang kita mau kemana ma?"

"Hmmm!!!kamu mau dijodohkan!"ucap sang mama senang

"HAA.DIJODOHKAN!!!"

Flashback off

"Kita sudah sampai!"ucap papanya shion.yeremi uehara.

"Shion sayang kamu harus tetap rapi.anak mama harus tampil ganteng di depan calon mertua dan jodohnya!"ucap mama shion.revitha uehara sambil merapikan pakaian dan dasi shion.

"Mama nggak usah lebay.kita cuma ingin ketemu aja kan.kenapa barus pake baju kayak gini segala!!!"

"Sttt.kamu ini akan bertemu calon istimu.jadi bersikap baiklah pada nya.jangan kecewakan mamamu.gunakan bahasa baku di depan calon mertuamu!oke!"ucap revitha yang langsung masuk ke dalam disertai yeremi dan shion.

"Permisi.selamat pagi!!"ucap revitha dan di sambut ramah pasangan shizumasa.shintaro dan miko.

"Selamat pagi.silakan duduk!!"ucap miko sambil mempersilahkan.

"Wah.rumah anda berkelas jepang sekali!!"kagum revitha.

"Terima kasih atas pujian nya!!"jawab miko.miko melirik ke arah shion.shion yang dilihati pun hanya diam.

"Kamu shion kan?"tanya miko.

I..iya! Jawab shion gugup.

"Wah ternyata kamu ganteng juga.semoga putriku bisa menerimamu ya!"

Iya!"duh deg degan banget.gue mau cepar-cepat pergi dari neraka ini"batin shion.

"Ngomong-ngomong putri anda di mana ya?"tanya revitha.

"Oh dia sedang ada di kamarnya.dia malu sekali sampai nggak mau keluar!"

"Nggak papa.perempuan emang selalu begitu kok!!"

"Shion.bagaimana kalau kamu yang menjemputnya ke atas!"pinta revitha

Shion terkejut

"Benar.tolong panggil dia di atas ya.nanti ada kamar dengan pintu warna biru cerah disitulah kamarnya!"ucap miko setuju.

"Ta...tapi aku!!!"

"Ayolah shion!!!"mohon revitha.
Shion menarik nafasnya dan menghembuskan nya pelan.

"Baiklah.saya akan segera kembali!"shion  menaiki tangga menuju kamar jodohnya.

"Oh di situ!!" tok..tok..tok...

"Baik mama aku sudah siappppp......"

Love You 'S'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang