Sean's POV
Gua baru saja pulang dari rumah lexee. Dan sesampainya di apartment, ternyata pintunya masih terkunci. Mungkin kenneth belum pulang dan masih bermain dengan boy squad dan tati. Untungnya masing-masing dari kami membawa kunci apartment ini, jadi gua tetap bisa masuk ke dalam.
Seperti biasanya, gua langsung mandi, lalu membuat makanan untuk makan malam nanti, mempersiapkan apa yang harus di bawa ke sekolah untuk besok hari. Setelah semuanya selesai, gua pun bermain xbox dengan di temani oleh oreo.
*knock knock
Seseorang mengetuk pintu apartment ini. Pasti itu adalah kenneth
"Masuk ken"
Lalu kenneth pun langsung masuk ke dalam
Kenneth: "kok lu tau sih kalau itu gua?"
Tanya kenneth sambil menutup pintunya kembali
"Ya iya lah siapa lagi"
Kenneth: "hahahaha"
"Kok lu baru pulang ken? Kemana aja dah"
Kenneth: "gua tadi ke ida hollywood, ikut kelas guy groove sama bs dan tati"
(A/N: bs = boy squad)"Ooh iya iya"
Kenneth: "mungkin nanti lu juga mau ikut kelas lain selain sama imma beast, banyak choreographer hebat loh disini"
"Pasti ken! Gua tau kok ini LA bro hahaha. Mungkin nanti lah, atur dulu jadwalnya"
Kenneth: "haha iyaa lah tenang aja"
Kemudian kenneth pun langsung berjalan menuju ke kamarnya dan gua pun lanjut bermain xbox lagi.
07:23 PM
Selesai bermain xbox, dan sekarang saatnya makan malam sambil menonton tv di ruang tengah bersama dengan kenneth.
Kenneth: "tadi lu jadi ke rumah lexee?"
"Iya ken"
Kenneth: "sama kaycee juga?"
"Iya lah hahaha"
Kenneth: "ngapain aja dah lu disana?"
"Sumpah lu penasaran banget ken"
Kenneth: "kan pengen tau haha"
"Ya gitu, cuma ngobrol-ngobrol, foto-foto sama adiknya lexee juga, dan lain-lain"
Kenneth: "asik dong ya haha"
"Iya begitu lah"
Kenneth: "terus kalau lu sama kaycee gimana?"
"Maksudnya ken?"
Kenneth: "lu gaada rencana buat nembak dia lagi gitu?"
"Ada. Hahaha nanti lah ken, semua butuh proses. Ga mungkin secepat itu"
Kenneth: "iya deh iyaa"
"Eh besok gua mau cari komik baru sama kinect buat xbox nih. Temenin gua yuk ken, mungkin beli game xbox baru juga"
(A/N: kinect = sensor atau alat pendeteksi gerakan untuk bermain xbox)Kenneth: "gila lu, komik lu udah banyak banget itu"
"Udah beres di baca semua ken. Ada jilid baru, yang episode 22 sampai 25 belum gua beli"
Kenneth: "ooohhh... Terus kenapa lu mau beli kinect? Itu kan masih ada"
"Coba aja mainin sama lu pake kinect, jangan pake stik"
Kenneth: "kenapa emang?"
"Rusak. Sensor nya yang rusak, ga terdeteksi gitu"
Kenneth: "ohahaha, ada ada aja sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Love [COMPLETED]
FanfictionBeberapa orang menganggap bahwa cinta sejati itu hanya omong kosong belaka. Hanya sebuah kata yang mudah di ucapkan namun sulit untuk di realisasikan, hanya sebuah janji yang mudah dibuat namun sulit untuk di tepati, dan hanya sebuah hal manis namun...