Part 10: Sport and cooking class

86 14 0
                                    

Sean's POV

Sekarang gua, kenneth, dan lexee pun akhirnya sudah tiba di UCLA. Kami semua berdoa semoga saja kami semua tidak terlambat untuk mengikuti pelajaran atau kelas pertama kami masing-masing

"Lex, pelajaran pertama lu apa?"

Lexee: "matematika"

Kenneth: "waduuh.."

"Hayoloh lex"

Lexee: "makanya sekarang gua harus cepat-cepat ke kelas hehehe. Gua duluan ya sean, kenneth. See you guys later"

"Okey lex, sampai ketemu lagi pas istirahat nanti"

Lexee: "sipp sipp, bye guys"

"Bye lex"

Kenneth: "bye"

Di sekitar tempat kami berdiri pun sudah sangat cukup sepi, mungkin sudah banyak orang yang masuk ke kelasnya masing-masing, dan mungkin memang sudah ada beberapa pelajaran yang dimulai.

Gua dan kenneth pun akhirnya memutuskan untuk segera menuju ke gymnasium, yaitu gedung olahraga yang di dalamnya terdapat kolam renang, ruang ganti dan toilet perempuan dan laki-laki secara terpisah, serta lapangan serba guna yang lengkap dengan tribun nya.

"Ayo ken kita lari, ayo!"

Gua dan kenneth pun berlari sesuai dengan kemampuan kami agar segera sampai di gymnasium dengan tepat waktu

"Ih lama ah lu"

Kenneth: "aduhh.. Sebentar, capek gua"

"Ayo nanti kalau telat kita di hukum"

Kenneth: "yaudah, mending gausah ikut kelas olahraga aja sekalian. Kita di cafeteria aja atau di taman sekolah"

"Ken.. Ayolah! Semangat!"

Kenneth: "sean ih please"

"Gaboleh gitu ken, jangan sia-sia in beasiswa yang udah kita dapet ini. Lu lupa dulu gimana perjuangan kita buat dapetin beasiswa ke sini?"

Kenneth: "iyaa sean iyaa, tapi.."

"Udah ah ayo kita lari!"

Gua menarik tangan kenneth untuk lari lagi dengan lebih cepat.

Kenneth: "belum juga olahraga, udah berkeringat duluan nih"

"Biarin! Sehat haha"

Sesampainya kami di gymnasium. Disana terlihat sepi sekali hanya terdapat guru olahraga saja yang sedang duduk di tribun, gua sama sekali tidak melihat murid-murid yang lain.

Kami pun langsung menghampiri guru olahraga tersebut

Kenneth: "pak, maaf kami terlambat ya.. Tadi kami terlambat bangunnya dan juga kami tertinggal bus, jadinya telat begini"

"Iyaa maafkan kami yaa pak. Tapi, yang lainnya dimana pak? Kok disini sepi? Hehe"

T: "tidak apa-apa kok, kalian datang tepat waktu. Dan yang lain masih sedang berganti baju di ruang ganti. Cepat, sekarang lebih baik kalian ganti baju terlebih dahulu. 5 menit ya, nanti kalau sudah selesai langsung balik lagi ke sini"
(A/N: T = teacher. Maaf tidak dinamai ya guru nya, karena gurunya nanti terlalu banyak dan agak ribet kalau di kasih nama satu satu hehe)

Kenneth: "siap pak, makasih"

"Terima kasih ya pak"

Huft.. Thank goodness, ternyata kami tidak terlambat untuk mengikuti kelas olahraga. Dan kami pun langsung menuju ke ruang ganti untuk segera berganti baju mengenakan pakaian seragam olahraga UCLA.

The Last Love [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang