—••—
" heh, lo gimane sama si herin ? ", daehwi nanya samuel yang lagi asyik main hp.
" heh , gue ngomong sama lo ya muel ! jan di kacangin ", daehwi nyolek hidungnya muel.
gak.mereka gak pacaran kok, ya kali samuel masih doyan cewek kok.orang dia juga lagi chatting sama cecan.
hayooo siapa ya ?
" apasih hwi ganggu aja lo , orang lagi serius juga ", nyaut deh si samuel.
" ya lo si , gue dari tadi ngomong juga di kacangin mulu.chat ama siapa si ? ", kan daehwi kepo.
" yahh kepo lo ", samuel jawab terus makan siomay punya euiwoong.
euiwoong si gak tau, kan dia lagi ngantri beli es jeruk sama jinyoung.
di kantin juga justin lagi godain siyeon bareng justin.ya cuma sisa daehwi sama samuel yang anteng di meja kantin nungguin yang lain ngumpul.
" heh samuel punya gue tuh jan di habisin ! ", euiwoong jalan bawa tiga gelas es jeruk.
" heleh pelit lo woong, baru sesendok juga ",
" kan gue laper muel , lo kalo mau makan pesen lah.jangan ngambil punya gue ",
dan terjadilah perdebatan antara samuel sama euiwoong gara -gara siomay.
ga faedah banget emang.
" heh herin bro , dateng tuh ", jinyoung nepok bahu samuel terus nunjuk ke arah herin yang emang lagi jalan ke kantin.
" herin ! ",
" yah goblok ! ngapain sih di panggil bocahnya, jadi kemari lagi kan.males gue ", samuel ngedumel sama jinyoung yang emang manggil si herin.
dan baru aja herin nyampe samuel udah mau pergi aja.
" mau kemana lo ? ", itu justin yang juga baru nyamper bala gantengnya.
" cabut , males gue sumpek di kantin ", samuel males juga jawabnya.
" lhah ? baru nyampe juga gue, gak jadi makan bare— eeh gue juga ada urusan deh duluan ya ! ", justin lirik herin bentar terus nyusul samuel.
" SAM GOBLOK ! TUNGGUIN GUE WOY !? ",
" mereka kenapa ? ", herin bingung dong.
" i don't know and i don't care ", euiwoong sih cuek , masih pegel sama samuel mungkin siomaynya ludes.
PLAKK
" ogeb , lo gimane sih ? tau ah mau pergi juga gue ", daehwi ikutan ngilang kan.
" yuk lah cabut, ngapain juga mereka gak ada kumpul.eung , nyoung ", jihoon ngajak bala gantengnya balik.
" sayang bro belum habis ini makanannya.bentaran aja deh ", jinyoung bales.
" yaudah gue duluan ", jihoon pamit terus di susul euiwoong.
" mereka kenapa sih ? ", herin nanya lagi deh.
" gatau , anak labil emang gitulah ", dan jinyoung masih kalem makan indomie sotonya.
di depannya ada herin bingung sendiri.ga tau bingungin apaan, samuel kah ?
atau jinyoung yang makannya banyak ?
ya udah habis siomay sepiring nambah mie soto lagi pake bakwan sama mindoan juga.
" lo laper banget ya ? ",
" gak, cuma sayang makanan aja kalo gak di habisin ",
√ mood gue ancur , jadi jan protes ini aneh atau gimana ya.
thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Siblings | kim chungha x kim samuel [ √ ]
De Todocuma tetang keseharian kim bersaudara