2

207 18 2
                                    

Lanjut yang kemarin ya meski dikit gpp lah ,yang penting update lah ,
.
.
.
.
. Typo bertebaran









Ehhhh iya nama kakak siapa sih ?(lee daehwii)
Nama gue itu kepo banget sihh lo jadi adek kelas (kk osis)
Ehhh jangan gitu jin dia itu adek gue (woojin)
Ohhh adek lo (kim samuel)
Ohhh iya dek lo gue hukum lari lapangan sepuluh kali sekarang!!!(kk osis)
Ia kaka (lee daehwii)
Terus si daehwii lari muterin lapangan yang sempit ehh luas nya gak ketulungan itu sepuluh kali ,terus dia baris di belakang sendiri badanya lemes, mukanya pucet ,pokonya kaya orang sakit lah .
  Detelah upacara anggota pls di suruh buat dandan secantik cantiknya ,daehwii dandan matural ,pakek rok yang udah dia bawa buat tugas ,terus wig yang panjang pokonya dia cantik bgt kaya perempuan beneran sampai kakak kelas pada godain dia .
.
.
.
.
.
.
Pada minta foto ama daehwii ,pokonya daehwii malu banget lah di gituin kesan nya dia itu kaya cewek beneran. Ya anpun mami adek tu malu batin daehwii ,terus dia kan jalan ke lapangan di lapangan udah banyak kakak osis langsung natap dia kaya kagum gitu terus ada yang siul siul segala gak tau apa gue itu cowok tulen ,ehhh dek sini dulu dong temenin kakak(kang daniel)
Sini aja dek ama kak ong (ong)
Gak kak makasih
Aelah jual mahal lu dek sok bgt cakep juga kagak ,itu dandan apa apa kok menor bgt (kk osis)
Menor kak gimana ya (daehwii)
Gausah mikir wii temen gue gak ada yang bener udah sana cari tempat duduk (wojin)
Siap kak (daegwii). Habis itu acara biasalah cuap cuap ama guru dan lain lain .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.skip time
Habis itu kan istirahat pas di katin gue tau nama kakak osis yang galak itu ternyata namanya itu baejinyong katanya sih emang galak ,dingin dari kelas x kok bisa dia jadi ketos ya batin gue .bisa lah kan dia ganteng ,imut pasti banyak yang suka . Ahhh ya ya ya gue makan makan gue sama guan,dan ong  nah pas lagi makan itu tiba tiba ada sesorang yang nepuk pundak gue .
Dek lo adek nya wojin ama jisung ya (someone)
Iya kak (daehwii)
Salam ya dek buat kakak elo (some one ).
Iya kak (daehwii)
Setelah itu masa pls udah selesai dan ya daehwii sekelas ama guanlin dan ong  kaeaa udah sekalas jadinya mereka pada buat grup di wa .
085234111xxx menambahkan anda ke grup xseni2
Joe:kok sepi sihhh
Ucup:bakar aja
Lai:apan ni
Ong:da cogan gak 
Haysob:ga ada ,jangan nyabe di sini
                               Daehwii: pada brisik
Jeo:berita hot ni
Ucup:apa
Lai:apa 2
Ong:apa 3
Seterusnya
Jeo :tau gak kak samuel suka ama daehwii
Namjoon:masa
Taehyung:masa 2
Jin: masa 3
Nah lo gimana
To be continew

School 2017 [lee daehwii]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang