Gue gak mau main-main mulu. Kan sakit hati dimainin mulu. Makanya sekarang gue seriusin.
Conflict
Hari ini gue dijemput Sehun. Gak tau kenapa sekarang gue seneng banget, mungkin gue udah cinta kali ya sama dia? Ah alay gue.
Eh tapi serius gue udah move on seratus persen dari seorang Min Yoongi. Entah kenapa Sehun bikin gue nyaman. Dia gak pernah aneh-aneh ke gue. Dia tau banget kalo gue lagi ini lagi itu. Pokoknya orangnya kelewat peka. Tapi kalo soal perasaan gue udah mulai suka sama dia, gak tau deh.
"Kok berhenti, Hun?" gue sedikit naikin alis karena mobil dia berhenti di depan salah satu sekolah di Jakarta.
"Gue ada mangsa." jawab dia singkat. Jujur gue sampe sekarang masih penasaran gimana cara dia nangkep Jisoo waktu itu.
Heran gue banyak pake banget. Dimulai dari kenapa harus Jisoo? Kalo waktu itu gue, itu emang masuk akal, secara otak gue waktu itu emang oleng banget.
Kedua kenapa Jisoo bisa babak belur? Kenapa gue enggak? Apa emang karena gue yang kelewat bego karena waktu itu gue bukan ngelawan malah ngasih dia joke yang---ah sudahlah.
Sekarang udah jam 6 sore kayaknya udah mau petang tapi gue belum tau mangsa dia siapa. Hawanya serem banget lagi. Gue sekarang gak ngerti mau ngapain.
"Lo tunggu sini dia keluar."
"Hah? Mana?" pas gue nengok ke arah tempat duduk sopir dia udah keluar.
"Aaaaa!"
Kaki gue langsung lemes. Apa ini cara dia ngebawa Jisoo kemarin? Kepercayaan gue yang tadinya gak nganggep dia psikopat udah hilang gitu aja. Dia beneran ngehajar cewek itu sampe babak belur. Demi tuhan kalo gue tau dari awal Sehun kayak gini, gue mending kabur waktu itu.
Cklekk
Gue setengah mati nelan saliva gue.
"Hun gini cara lo?"
"Iya." jawab dia singkat.
"Hun, kenapa gak berhenti aja?" gue setengah mati ngucapin kata-kata ini.
"Keadaan sekitar buat gue susah berhenti." apa maksud nya?
"Nari?" gue noleh ke kursi penumpang.
Sialan. Kenapa dia ada di sini?
Iya dia, ADEK TIRI GUE. Jadi ini mangsa Sehun?
"Sehun dia mangsa lo?" tanya gue.
"Ya." lagi-lagi cuma 1 kata yang gue dapetin. Hun, apa lo kurang vitamin?
"Hun, mendingan lo lepasin dia." saran gue. Gue gak tau apa jadinya kalau Jimin tau yang kejadian sama adeknya ini.
Iya Jimin, kakak tiri gue. Gue udah bilang kan? Semua di rumah gue itu gak ada yang sedarah sama gue.
"Gue udah ngedapetin dia. Kenapa harus gue lepasin?"
"Dia adek tiri gue. Udahlah Hun, masih banyak cewek perawan."
"Gak!" sumpah kalo gak ganteng lo udah gue gantung di jembatan Ampera.
"Yaudah gue pergi." sahut gue.
"Gak bisa."
"Lo kenapa kaya gini sih, Hun? Lo gak bisa cukup nerima gue aja? Gue udah mulai cinta sama lo. Pliss demi gue. Gue mohon berenti Hun. Cukup gue."
Hening gak ada jawaban dari dia.
***
"Gue gak tidur di sini malem ini. Lo udah ada kawan kan?" bagus deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath - Osh
FanfictionENDING [PRIVATED ON SOME CHAPTHER] When obsession becomes love *Sehun I want to have seven wifes. But after she comes, bring my heart away. The desire suddenly dissapeard. I like she so much. When her go, i'm lost she. I realize that my race against...