Demi Nama Baik

3.1K 322 8
                                    

V_O_T_E

O_T_E

T_E

E

.
.
.
.
.
.
.

REPOST

.
.
.
.
.
.
.

Di atas ada Trailer-nya, monggo dikunjungi 🤩

.
.
.
.
.

Saat Tae Hyung sadar keesokan harinya, ia langsung shock setengah mati melihat berita di medsos, membahas tentang dirinya, pasalnya kejadian itu terjadi ketika ia tak sadarkan diri.

Frustasinya di tambah dengan pengakuan Manager BTS, bahwa wanita yang ada di hotel itu adalah istri Tae Hyung yang dua minggu lalu dinikahinya. Karena kebetulan dua minggu lalu, BTS sedang mengadakan liburan ke Bali, Indonesia. Hal itu diperkuat oleh penuturan para netizen tentang wanita berhijab yang begitu menjaga diri dan pergaulannya.

Dan lagi kedua orang tua Tae Hyung yang sangat antusias mendengar berita tersebut. Walaupun mereka kecewa karena tidak diberitahu, mereka tetap merasa bahagia atas berita pernikahan itu. Sementara Tae Hyung sendiri belum bisa menjawab pertanyaan para wartawan. Apa lagi orang tuanya telah berbangga mengatakan seolah-olah ia benar-benar menikah dengan wanita berhijab itu.

Sampai tiga hari berlalu, BTS masih belum bisa menjaga stabilitan jadwal mereka, karena asrama mereka selalu kedatangan wartawan tiap harinya, bahkan tiap jam, penuh sampai ada yang tidur di sana. Dan lagi Tae Hyung masih di rumah orang tuanya untuk menyelesaikan masalah itu.
.
.
.

@Rumah Orang Tua V

Semua keluarga besar menatap Tae Hyung yang sedang gelisah. Apa lagi kali ini, Vanilla atau Hye Jung dan Sun Hae ada di tengah-tengah keluarganya. Untuk menceritakan kebenaran yang tengah di cari.

"Jadi... sebenarnya berita itu tidak benar?" tanya ayahnya dengan kecewa.

"Iya appa, tapi berita bohong ini sudah tersebar. Haruskah aku terjebak dalam kebohongan ini? Sampai kapan? Aku gak punya solusi, ini tentang karir dan nama baikku."

Semua ikut berfikir, hingga kakek Tae Hyung membuka suara.

"Ada dua penyelesaian dalam hal ini. Pertama membiarkan kebohongan ini selama hidupmu. Atau yang kedua, nikahi Hye Jung untuk membenarkan dan menghentikan kebohongan ini. Jadi membalikan kebohongan ini kenjadi fakta, menghapus kebohongan lebih tepatnya. Kita hidup hanya sekali, jika kebohongan itu dipertahankan, akan muncul kebohongan-kebohongan berikutnya. Tentu itu akan menimbulkan konflik-konflik lebih dasyat di masa depan. Karena orang terkenal sepertimu memiliki reputasi yang gemilang, dan lagi kehancurannya pun akan jadi sorotan dunia. Jadi fikirkan itu baik-baik Hyung-ah. Kami akan mendukung dan membantu dalam masalahmu ini. Lagi pula kau juga sudah masuk usia menikah, lihatlah usiamu 27 tahun, kan?" ucapnya panjang lebar.

Hye Jung menjadi semakin gelisah mendengar penuturan kakek Tae Hyun, ia tak bisa melakukan pernikahan seperti itu. Jika memang benar Tae Hyung akan menikahinya, jatuhnya akan jafi zina. Karena menikah dengan orang yang berbeda agama itu sama dengan zina.

Selama ini Hye Jung menjaga kehormatannya. Namun, hanya karena satu kejadian, bisa menghancurkan penjagaannya. Ia mengatur nafasnya sendiri mendengarkan kepilutusan mereka.

Sun Hae melihat sahabatnya sangat frustasi dalam keadaan ini. Bahkan Tae Hyung dan Hye Jung tidak melakukan apapun. Bagaimana bisa mereka berdua terlihat hina di hadapan dunia?

Bang Tae (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang