Detected Love

9.3K 673 30
                                    

DNA MV OMAIGAT !!!

Uda lama sih tapi masih baper adek dibuatnya. Siapa yang hamil onlen nonton mv nya ? Kkkk~ Badan hayati dibuat kejang-kejang oleh ketujuh curut tampan nan rupawan itu.

Itu si Tetet makan apa sampe ganteng gityu, jadi pengen anu..

Jan kelamaan dech takut kena gamplok, hehe.

Happy Reading Isphi~


" D-dasar m-mesum.. " gumam Yoongi terbata-bata.

Setelah cukup sadar saat mengetahui posisi mereka yang terlarang ini, Yoongi dengan hati-hati menjauhkan kaitan tangan Rowon dipinggangnya. Setelah itu, ia kembali lagi keatas kasur dengan selimut yang menutup sebagian badannya.

DEG

DEG

DEG

DEG

" Anyia. Anyia Anyia Anyia. Anyia. Anyia. " gerutu Yoongi sambil terus menjauhi pikirannya tentang Rowon.

" YYA !!! " teriak Rowon dengan matanya yang masih terpejam.

Yoongi yang terkejut hanya bisa diam menatap Rowon yang tengah ngigau itu. Kemudian, jari telunjuk Yoongi mulai mendorong kepala Rowon hingga tertidur dikasur lipatnya.

" Dasar bodoh. " gumam Yoongi sambil tersenyum.

-oOo-

Pagi harinya. Langit cerah yang bernuansa biru dengan bercak-bercak benda putih yang biasa disebut awan. Deburan ombak pantai menambah kedamaian gadis yang tengah duduk diatas tempat tidur gantung.

Ditariknya nafas panjang-panjang lalu dikeluarkan, begitu terus hingga mata sang gadis terbuka dengan pelan bagai slowmotion di sinetron. Dengan kepala yang sedikit dimiringkan ke kiri dan kekanan, gadis itu terkekeh kemudian.

" Aah, itu sudah lama sekali haha ! Sunbae masih mengingatnya ternyata. " ucap Rowon diselingi dengan tawa dan kefeminimannya.

Bagaimana tidak ? Gadis diatas tengah berbicara dengan mantan gebetannya dulu saat masih SMA. Tangannya memelintir benang-benang dari tempat tidur gantung sambil terus bersikap imut. Yah, mereka memang saling bertukar nomor telfon dan tak jarang keduanya berbincang seperti saat ini.

Cho Jung Il. Mantan ketua osis ter-jjang dikelas 2-1 saat SMA.

Jangan salah paham, keduanya tidak punya hubungan apapun. Hanya saja, Rowon kerap kali salting saat Jungil menelfonnya ataupun mengajaknya bertemu.

" Kudengar dari Taehyung, kau sudah menikah ? Apa benar ? " tanya Jungil.

Terkejut ? Iya.

" Aah, haha, n-ne. "

" Wua, chukkhae. Dasar sombong, kenapa tidak mengundangku ? "

" Bukan begitu, pernikahanku dihadiri keluarga dan kerabat saja. Hanya pernikahan kecil. "

Pernikahan kecil ? Oh iya, kau sangat pandai berbohong Rowonie. Pernikahan yang menghabiskan dana lebih dari 1 M ini dibilang kecil ? Cih. -rw

" Aah begitukah ? Lalu siapa suamimu ? Jungkook tetanggamu itu ? Atau bahkan Taehyung ? "

" Eei sunbae, bukan mereka. Suamikuㅡ "

SUGAR BOY [FF BTS SUGA] MARRIAGE LIFE (DALAM PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang