Andra menghampiri milka yang sedang sibuk dengan kertas dan laptopnya." lho de siap2 aja?"ucap andra sembari duduk didepannya.
" lho kan ade abis ini mau kekampus, kok aa sendirian sih? Tari kemana?"ucap milka menatap andra.
" nggak tau tuh tarinya udah pergi, tadi aa mau anterin dulu kerumahnya, dianya nggak mau katanya dia masih ada urusan, aa mau anterin ketempat urusannya, dia juga nggak mau , makanya binggung, tadi ada sempat cerita sama kamu nggak dia mau kemana?"ucap andra sambil mengaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
" eh.. Ehm nggak kok, yaudah a, aa kekampus juga kan? Kita kekampus bareng aja"ucap milka sambil menutup laptopnya.
" hah bareng gimana? Kan aku naik motor"ucap andra terlihat kaget.
" iya saya juga bawa mobil sih, yaudah nggak apa-apa, konvoi aja"ucap milka.
" ya nggak asyiklah konvoi2 , yang asyik itu hiro aja yang anterin kamu kekampus"ucap andra.
" kok jadi hiro sih?"ucap milka heran sambil ketawa.
" ah udah , aa telpon hiro dulu"ucap andra sembari mengambil handphonenya.
" lho emang handphonenya udah benar ya? Bukannya kemarin katanya kecebur sungai"ucap milka penasaran.
" iya emang rusak tapi dia udah ganti handphone baru dan nomornya udah punya, eh loudspeaker aja deh"ucap andra mendekatkan handphonenya kemilka.
" eh kenapa di loaudspeaker?"ucap milka.
" ya biar kamu bisa dengar suaranya hirolah, belaga nggak kangen segala"ucap andra membuat milka tertawa kecil. Tidak lama akhirnya tersambung.
" ass ,"ucap hiro.
" wass ro , eh ro , nih hp gue loudspeaker, ada yang kangen denger suara lo nih"ucap andra langsung to the point.
" siapa? Pak robert?"ucap hiro heran. Milka tertawa sambil bilang pak robert.
" kok pak robert sih , siapa lagi , denger suaranya nggak tuh?"ucap andra tertawa.
" kok ketawanya lucu banget? Seksi banget lagi ketawanya pak robert"ucap hiro membuat milka dan andra tertawa.
" eh seriusan , ini ade gue lagi kangen sama lo, minta di telpon nih, jadi mau kekampus dia, minta dianterin"ucap andra dengan jahil.
" bohong, hiro , bohong"ucap milka tersipu malu.
" bohong bohong"ucap andra dengan nada kecil.
" oh jadi milka nggak mau aku jemput nih? Ya?"ucap hiro.
" nah tuhkan , "ucap andra tertawa menatap milka.
" bukan gitu , andra tuh nyebelin banget deh"ucap milka. Andra tertawa kecil.
" udah lo kesini ro, temenin dan anterin ade gue kekampus nih"ucap andra.
" gue lagi ditempat gym gue , ndra"ucap hiro.
" oh lo lagi di tempat GYM , oh yaudah, entar ketemuan aja, lo jemput milka dikampus, gimana?baru kita pergi makan"ucap andra.
" aduh makasih ya ndra, cuma kayaknya gue nggak bisa deh, gue ada urusan penting"ucap hiro.
" ooo yaudah kalau emang ada urusan penting gpp, next time anterin ade gue kekampus"ucap andra. Milka tersenyum kecil.
" oh ya ndra , salam ya buat milka"ucap hiro.
" ngapain lu nitip salam , wong hp gue speaker"ucap andra tertawa kecil. Milka hanya tertawa kecil.
" oh , yaudah , ass "ucap hiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] Anak Langit Reborn (couple Romi, Keyvi Dan Ramon)
Fanfictionini karangan saya dan bukan sinetron aslinyaa.. Tambahkan kedaftar pustaka ya untuk menunggu kelanjutannya???