Erland dan edward langsung menghampiri milka yang sedang pingsan. Edward tertegun sejenak menatap sosok gadis yang mempunyai lesung pipit yang manis." gadis ini cantik juga ya, emang nggak salah sih hiro punya cewe kayak dia"batin edward merasa kagum.
" woiii , lu naksir sama nih cewe? Inget ! Tujuan kita buat jadikan dia umpan!!"ucap erland menatap edward.
" siapa juga yang naksir, kagaklah! Gue tetap sama tujuan awal yaitu menghabisi hiro!"ucap edward dengan tegas.
" bagus, Lo sekarang mending keluar, jangan sampai gadis ini tau kalau kita kembar, bisa berabe kalau misalnya gadis ini lepas dan membeberkan rahasia kita"ucap erland dengan was-was.
" oke, gue keluar !"ucap edward dengan tajam. Edward keluar. Tanpa sadar ternyata milka sudah sadar dan mendengar semuanya.
" jadi mereka berdua emang kembar? Hiro dan yang lainnya dibohongin"batin milka.
**
Semua telah berkumpul dibasecamp rainbow. Andra menceritakan semua tentang milka yang diculik. Sontak semua kaget.
" wah ini sih nggak bisa dibiarin, berani banget orang itu culik milka"ucap jay dengan emosi.
" dan Lo tau siapa yang culik?"ucap yoga menatap andra, key dan hiro.
" itu masalahnya, kita sama sekali nggak tau siapa penculiknya"ucap hiro dengan cemas.
" atau jangan2?"ucap key terhenti.
" jangan2 kenapa key?"ucap andra menatap key.
" ini ada hubungannya sama penculikan waktu itu , ro. Mungkin mereka mancing lo lewat milka"ucap key dengan teliti.
" ah iya, bisa jadi tuh, kenapa nggak kepikiran?"ucap andra teringat.
" tapi masalahnya erland aja belum hubungin gue?"ucap hiro menatap mereka semua. Semua terdiam sejenak.
**
Mayang dan hariman yang baru sampai dirumah kaget mendengar berita tentang milka diculik. Yoelitta menjadi cemas.
" papa , milka gimana atuh, milka diculik "ucap mayang dengan cemas. Rimba melihat mayang lalu menghampirinya.
" mama ... Maafin rimba, rimba udah bersalah sama mama, mungkin ini tamparan buat rimba"ucap rimba bersujud didepan mayang.
" rimba, udah , rimba "ucap mayang membangunkan rimba.
" rimba selama ini salah sama mama, aku janji kalau milka pulang, mama boleh tinggal disini lagi"ucap rimba dengan menyesal.
" mama selalu memaafkan rimba tapi sekarang kita pikirkan kondisi milka dulu, mama cemas sama milka"ucap mayang terlihat cemas.
**
Erland menatap ibes dan joe yang ada didepannya. Amarahnya kesal karena mereka gagal mendapatkan lokasinya hiro.
" maaf bos, tadi ada anjing galak makanya kami pergi"ucap ibes.
" udah, sebagai hukumannya kalian awasin gadis didalam gudang, gue mau sms hiro"ucap erland dengan tegas. Erland langsung pergi begitu saja. Joe dan ibes masuk kedalam gudang. Mereka tersentak kaget.
" itukan milka, adiknya rimba"bisik ibes menatap joe.
" iya bener, kok bos erland malah culik nih gadis ya?"ucap joe dengan heran. Ibes hanya mengangkat tangannya tanda tidak tau.
**
Hiro mendapatkan sebuah sms. Wajahnya terkejut dan memang benar dugaan mereka bahwa yang menculik milka adalah erland.
Andra menangkap mimik hiro. Ia langsung merebut handphone milik hiro. Ia membacanya dan kaget.
" dugaaan key emang benar, erland pelakunya!"ucap andra dengan kesal.
" emang isi smsnya apa?"ucap yoga dengan penasaran.
" dia minta kalau hiro harus datang besok malam digudang kosong tempat dimana gue diculik waktu itu! Dan biasa , mereka suruh hiro datang sendirian!"ucap andra dengan kesal.
" wah ini nggak bisa dibiarkan, kita harus susun rencana!"ucap erick menatap mereka semua.
**
Tari tengah memandang sebuah foto. Foto dimana ia dan milka tengah dalam sebuah acara. Acara tersebut adalah acara ulang tahun kentary.
" milka, kamu memang gadis yang baik, bahkan kamu rela mengkorbankan perasaan kamu hanya untuk saya "ucap tari dengan sedih.
Kini tari beralih memandang sebuah foto yang sangat berarti bagi dirinya.
" andra, sejujurnya aku nggak sanggup harus lihat kmu berjuang demi aku, dan maafkan aku, aku harus pergi meninggalkan kamu karena aku nggak pantas untuk kamu"ucap tari menangis.
Tari akhirnya memutuskan untuk pergi diam-diam.
**
Hiro , andra dan key kembali kepanti untuk mempersiapkan semuanya. Hiro duduk termenung sambil menatap sebuah foto dihandphonenya.
" entah sejak kapan aku jatuh cinta sama kamu milka? Aku tidak ingin kamu kenapa-kenapa"batin hiro tetap fokus menatap foto milka.
**
Vika telah sampai dirumahnya. Ia langsung masuk kekamarnya. Ia duduk dipinggir ranjang dan menatap sebuah foto.
" AL, aku kangen sama kamu, kalau kamu tau milka diculik, pasti kamu akan cemas dan langsung mencari milka"ucap vika dengan sedih.
**
Nyak ida dan babe rojak yang mendengar kabar bahwa milka diculik sangat kaget sekali.
" masyaAllah, siapa yang tega culik milka? Gadis sebaik dan selembut dia "ucap nyak ida dengan cemas.
" wah , siapa tuh yang berani nyulik menantu babe?"ucap rojak.
" erland beh, yang waktu itu culik andra juga"ucap key membuat nyak ida dan rojak kaget.
" gila, tuh orang maunya apa coba"ucap rojak kesal.
" kang , gimana dong, aye pan nggak mau kehilangan milka, pan milka udah aye anggap anak sendiri"ucap nyak ida cemas.
" ida, sabar , kudu banyak doa supaya neng melky diberikan keselamatan"ucap rojak berusaha menenangkan ida.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] Anak Langit Reborn (couple Romi, Keyvi Dan Ramon)
Fanficini karangan saya dan bukan sinetron aslinyaa.. Tambahkan kedaftar pustaka ya untuk menunggu kelanjutannya???