ask me?

207 10 2
                                    

Welcome to Ask.fm

You got 300 notification

Aku menggembungkan pipi saat mataku menangkap angka 100 di notifikasi ask.fm. Sebenarnya tidak terkejut melihat angka satu dan dua nol setelahnya di sosial media ini, karena aku jarang membuka ask.fm. Satu sampai dua kali dalam sebulan aku membuka sosial media ini. Sosial media yang berisi pertanyaan-pertanyaan dimana hampir 80% penanya bersembunyi dibalik nama 'anonymous'.

Aku scroll kebawah dan keatas mencari pertanyaan yang cukup penting untuk dijawab. Biasanya aku membuka ask.fm untuk mengisi waktu luangku, sebenarnya kali ini aku banyak pekerjaan tetapi aku bosan. Jadilah jari-jari lentik ini berpetualang di dunia maya, dunia yang penuh fana. Sebenarnya dunia maya dan dunia nyata tidak telalu berbeda, hanya saja mereka dapat menyembunyikan identitas asli mereka dengan mudah di dunia maya.

Anonymous asked : kak, udah putus dari Juna ya?

Mataku entah mengapa langsung tertuju pada pertanyaan ini. Jemariku berhenti, aku merinding. Pertanyaan ini ternyata sudah dua bulan yang lalu. Aku menyeringai tipis, itu artinya sudah lima bulan aku dan pria yang namanya disebutkan dalam pertanyaan itu memutuskan hubungan romansa kami.

Seharusnya aku tidak perlu menjawab pertanyaan basi itu, tapi tanganku secara sadar atau tidak malam menekan kotak biru berlabel 'reply' itu.

MunaPalupi replied : sudah, dari lima bulan yang lalu setelah anon kirim pertanyaan ini :)

Aku kembali menscroll pertanyaan-pertanyaan itu, beberapa ada yang menampilkan namanya. Hanya dua yang aku kenal, Keira dan Haris.

Keira888 asked : Munaaaaaaaaaa, pap dong lagi apa? | gue tahu, lo bakal balas entah tahun kapan (-_-)

Aku tertawa melihat pertanyaan sahabatku ini, Keira dan aku sudah bersahabat sejak SMA. Kuliah masih di kota yang sama, namun pekerjaan membuat kami berbeda daerah sangat jauh. Keira bekerja di New York sebagai editor majalah anak-anak sedangkan aku menjadi konsultan bisnis di perusahaan pak Martin, sahabat ayah. Ngomong-ngomong ternyata pertanyaan Keira sudah dua minggu yang lalu, hehehe .

MunaPalupi replied : maafkan hehe

Aku mengerutkan kening melihat pertanyaan Haris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mengerutkan kening melihat pertanyaan Haris. Haris ini teman sekantorku, dia kepala keuangan. Heran, dapat darimana id ask.fm ku? Oiya, aku tulis di biografi instagram. Lagipula kapan dia pakai hapeku untuk foto?

Haris_Wijaya asked : muna, muna, muna~ pap foto gue yang ada di hape lo dong~

MunaPalupi replied : ni jelek~ pake hape orang gak izin ><

MunaPalupi replied : ni jelek~ pake hape orang gak izin ><

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Moon Chae Won || oneshot 🔫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang