Vote & komen ya^^
- Happy reading -
-
-
-Suzy menatap layar ponselnya lagi, ini sudah jam 12 malam. Dan kejadian tadi sore sudah dia anggap mimpi, dia harap seperti itu hanya mimpi dan besok Sehun menghilang.
"Kai kau kemana? " Suzy mengirimkan pesan suara kepada Kai.
"Kanapa tidak pernah mengabariku, apa kau sudah melupakanku ? Aku menrindukanmu " ucap Suzy mulai terisak tapi tetap saja mengirimkan pesan suara itu.
Ini menyakitkan, saya ingin pindah ke meikarta. *lupakan ini^^*
Suzy menatap keluar jendela kamarnya, dan disana dia melihat jika Sehun menatapnya dari jendela kamarnya juga. Kenapa sih jendela kamarnya harus tepat pada jendela kamar Suzy.
Suzy langsung menutup jendela kamarnya, dan melanjutkan acara mengirim pesan suara itu. Tiba-tiba Suzy merasa jika jendelanya ada yang memanjat.
Suzy membuka jendela kamarnya dan melihat kebawa, dan disana dia melihat Sehun sedang menaiki tangga menuju jendela kamarnya. Suzy menghapus air matanya, dan kembali menutup jendelanya.
"Tolong buka, aku bisa mati jika ketauan " ucap Sehun dari luar sana sambil mengetuk ngetuk jendela kamar Suzy.
Dan dengan bodohnya Suzy malah membuka jendela itu, tentu saja dengan cepat Sehun masuk kedalam kamar Suzy. Dasar pe'a.
"Kenapa kau belum tidur? Dan kenapa kau terus menatapi ponselmu ? " tanya Sehun lalu tiduran di kasur Suzy, tidak tau malu.
"Aku belum mengatuk toh besok masih libur, tidak ada dan bisakah kau pergi sekarang aku akan mati jika orang tua ku tau jika ada seorang pria didalam kamarku" Suzy duduk di meja belajarnya yang berada jauh dari Sehun.
"Ooo...apa kau punya pacar ? Dan ya jika mereka marah aku tinggal menikahimu itu mudah kan " ucap Sehun santai dan masuk kedalam selimut Suzy dengan santai.
"Tidak aku tidak punya, dan apa saraf diotakmu sudah putus ? " Suzy bersikap biasa saja, tapi sebenarnya dia takut berada di dekat Sehun. Dia bisa saja kan melakukan hal yang iya-iya pada Suzy.
"Aku lupa kau kan milikku mana mungkin kau punya pacar, masih lengkap. Aku ingin tidur disini rasanya nyaman" ucap Sehun menutup matanya.
Suzy menatap Sehun dalam diam. Sangat tampan. Sejenak Suzy melupakan Kai, lalu mendekati Sehun yang dia pikir sudah tidur. Saat Suzy sudah berada didekat Sehun tiba-tiba Sehun menangkap Suzy lalu memeluknya erat.
"Tidurlah dipelukkanku " bisik Sehun, Suzy hanya diam dan lama-kelamaan dia ikut tidur. Entah kenapa saat didekat Sehun Suzy mudah melupakan semua bebanya, melupakan Kai dan semua tentang lelaki itu.
Satu kata saat Suzy bersama Sehun dia merasa nyaman, berbeda saat dia berada di dekat Kai. Dia memang bahagia tapi rasanya dia hanya butuh perhatian Kai saja, dia hanya ingin Kai memperhatikannya seorang.
Mungkinkah Suzy hanya terobsesi pada Kai ? Atau Suzy memang mencintai kai ?
- T B C -
-
"Tanpa kata"
24 September 2017
05:39 a.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Obsession - End ✔
FanfictionCinta dan Obsesi itu beda tipis, terkadang banyak orang yang menyalah artikan kedua kata itu. ----