Hujan membuatku tersadar,ketika aku merasakan kesedihan dan tetesan air mata turun dengan deras . Ketika selesai hujan akan ada sebuah pelangi dan disaat kita merasakan kesedihan akan ada sebuah kebahagiaan yang muncul.
Kesedihan dan kebahagiaan akan hadir secara bergantian, mereka berdua yang mewarnai kehidupan kita.
Sebelum aku berhijrah, ada seorang yang begitu perhatian kepadaku. Waktu itu aku dalam keadaan sakit dan diwaktu yang sama hujan turun, aku yang begitu menyukai hujan. Membuat status di wa "pengen hujan-hujan",itu dikomen sama dia.
Pesan masuk
Jangan hujan-hujan dulu, kamu lagi sakit adik. Makan dan minum obat sana trus istirahat.Hujan membuatku galau,galau akan kesalahan-kesalahanku dimasa lalu. Semua itu masih terbayang dipikiranku,ketika mengingatnya membuat air mataku menetes lagi dan lagi.
Satu kesalahan membuat mereka menilai jelek diriku,bahkan mereka begitu cepat melupakan semua kebaikan yang aku lakukan. Mereka tidak mengerti bertapa tersiksanya diriku,tapi aku tidak perduli jika mereka menilaiku seperti itu. Yang terpenting aku tidak melupakan semua kebaikan mereka kepadaku dan aku melupakan keburukan mereka terhadapku.
Hujan membuat rasa rinduku semakin besar terhadap dirimu,dirimu seperti pelangi bagiku. Kamu membuatku bahagia dikeadaan apapun,kamu mewarnai kehidupanku. Aku tidak takut hujan jika pada akhirnya aku melihat kamu atau bertemu denganmu.
Semoga penantianku tidak akan sia-sia.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENANTIANKU
SpiritualPerjalanan yang penuh rahasia dan memiliki banyak makna. Menanti dirimu membutuhkan kesabaran yang besar. Akankah dirimu hadir dalam kehidupanku. Akankah dirimu sama seperti apa yang aku harapkan