"RUMAH SAKIT 2 ( SALAH TINGKAH)"

9.8K 550 4
                                    

Lamunan panjang menemani wakil komandan yang sedang berjalan di loby Rs.Tni, masalah yang rumit, pikiran yang kusut, tergambar jelas diwajah wakil komandan Grup 2 unit Alpha Kopasus itu.
-
Sampai mata yang biasanya dapat melihat musuh dikegelapan malam, sekarang tidak bisa melihat orang-orang yang berjalan di loby Rs.Tni itu. Sampai-sampai wakil komandan harus menabrak seseorang.
-
"Bbruukkk...!!!"
Tanpa basa-basi orang itu langsung kena imbas emosi wakil komandan,
-
Wakil Komandan
"Ehh... Kamu kalo jalan liat-liat dulu bisa ga.?, apa kamu ga liat saya lagi jal...."
-
Seketika ocehan wakil komandan terhenti saat melihat orang yang ia tabrak adalah seorang.

"-Seketika ocehan wakil komandan terhenti saat melihat orang yang ia tabrak adalah seorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentara wanita yang sangat cantik. Sampai-sampai pada akhirnya wakil komandan jadi salah tingkah.
-
Wakil Komandan
"...."
(Hanya diam seribu kata)
Tentara Wanita
"Kenapa ga ngoceh lagi ndan.?"
Wakil Komandan
"Anu...uhmm.. Tadi...."
Tentara Wanita
"Tadi apa ndan.?"
jawabnya dengan santai sambil memberikan senyuman manisnya kepada wakil komandan.
-
Wakil Komandan
"Maaf, tadi saya lagi emosi, soalnya banyak fikiran..!!"
Jawabnya
-
Tentara Wanita
"Apa benar komandan, bertugas di unit Alpha.? Grup 2 kopasus.?"
Wakil Komandan
"Iya mba, eh adek.. Duh maaf.. Buk...
Aduh saya bingung mau panggil siapa"
(Wakil Komandan Salting)
-
Tanpa menghiraukan pertanyaan Wakil komandan tentara cantik itu kembali bertanya.
-
Tentara Wanita
"Ndan, ruangan Mayor Gevin dimana.?
Saya ingin melihatnya.!" seru gadis cantik itu
Wakil Komandan
"Biar saya antar..!" jawabnya
Tentara Wanita
"Siap.!!"
-
Wakil Komandan akhirnya mengantarkan Tentara Cantik itu ke ruangan dimana mayor gevin sedang dirawat.
-
Sesampainya  didepan ruangan mayor gevin, wakil komandan menjelaskan kondisi mayor gevin kepada tentara cantik itu.
-
Wakil Komandan
"Dia mengalami pendarahan hebat, perutnya tadi robek, dan mengeluarkan banyak darah. Kata dokter dia hanya bertahan maksimal 2 hari jika tidak mendapatkan pendonor darah."
Tentara Wanita
"Orang tuanya gimana.?" cemasnya
Wakil Komandan
"Saat dia mengigau tadi, dia bilang jangan beri tahu orang tuanya, makanya sampai sekarang saya tidak memberi tahu keluarga, apalagi keluarganya memiliki rekam medis yang tidak baik."
-
Pandangnya hanya terpaku kepada mayor gevin yang tengah berjuang untuk hidup. Dalam kondisi kritis seperti itu pasti akan terasa menyakitkan.
(Pikir wanita cantik itu)
-
Tentara wanita
"Ini kartu nama Saya, saya ada keperluan sebentar, kalau gevin nanti bangun, tolong beri tahu ndan,
Ini kartu nama gadis yang dia tolong lusa.
-
Akhirnya tentara wanita itu pergi.
-
Wakil komandan terheran dengan hubungan mayor gevin dan wanita itu, karna sebelum kecelakaan, mayor gevin mengatakan, bahwa ia belum menemukan gadis yang tepat.
-
-
Please wait for next Eps.
Please vote,share and coment.!
Happy reading guys..😊

Cinta Seorang Prajurit♥[Tamat] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang