Penasaran

18.8K 96 6
                                    

"Maa!" teriakku memanggil mama,  biasanya harus kuteriaki dulu agar mama menyahut panggilanku,  kalau tidak mama masih akan berkutat dengan hobinya yang menurutku cukup menyebalkan,  yaitu nonton drama korea. Sudah berumur tapi masih saja merasa muda,  terkadang aku malu jika teman temanku main ke rumah dan mendengar mama sedang menangis di kamarnya, tau taunya lagi asyik nonton drama negeri ginseng ini sampai termehek mehek. Kadang aku diledek oleh sahabat sahabatku,  punya mama kok masih kayak abg labil. Tapi itu sih dulu,  kalu sekarang mereka sudah paham dengan hobi mamaku itu. " iya,  tunggu sebentar sayang,  ini mama lagi sibuk, lihat deh masa si cowok udah dimanfaatin gitu sama si cewek dan disakiti berulang kali,  cowoknya masih aja setia dan sabar ngadepin cewek nya sih. Kan mama jadi kesal,  jadi cowok itu harus tegas dong,  kalu perlu putusin aja tuh cewek gak tau diri. " jawab mama sambil memasang wajah kesal. "namanya juga drama mah,  ya itu tujuannya,  biar penonton merasa ikut dalam cerita dan terhipnotis sama adegannya. " jawabku sambil berjalan menuju ruang keluarga dengan menenteng pemberian gadis seksi tadi. ( wah pikiranku sepertinya sudah mulai tidak beres, harus segera dibawa ke dokter syaraf dan juga  hormon. Masalahnya baru bertemu sekali saja efeknya sungguh luarbiasa bagi si junior dibawah sana,  apalagi kedepannya kami akan lebih sering bertemu karena dia tetanggaku. Oh Tuhan,  jangan siksa hamba dengan kehadiran makhluk indah itu didekatku.)

"Nih ma,  ada bingkisan dari tetangga baru sebelah. Tadi yang nganter cewek. Tapi ga sopan banget,  masa aku nanya namanya dianya malah ngeloyor pergi gitu ja sih.  Yaah walupun gak bisa dipungkiri, wajahnya memang sangat cantik,  seksi lagi,  tipe idaman semua lelaki" kemudian aku duduk berselonjor di sofa yang empuk ini. "huss,  kamu ga boleh ngomong gitu, sudah bagus dia mereka bersikap baik sebagai tetangga baru,  zaman sekarang yah banyak banget orang yang cuek dengan sikap ramah tamah gitu sama tetangga,  padahal kan itu sedikit banyak membantu kita dalam bersosialisasi dan menjaga kerukunan".jawab mama menasehatiku,  tapi matanya masih tetap terpaku menonton drama korea kesayangannya. "Dan, tadi yang nganter kuenya tetangga sebelah kan? Itu tuh rumah barunya tante Susan,  itu loh temannya mama dulu pas SMA.  Dulu juga kita tetanggaan sama mereka pas di Jakarta,  eh gak taunya malah pindah kesini. Tapi bagus deh,  mama jadi ada temen sekaligus partner nonton drama korea."sambung mama menjelaskan siapa sebenarnya tetangga baru itu. "Oh jadi yang tinggal di sebelah itu tante Susan toh, berarti yang nganter kue tadi itu????" aku berpikir keras,  siapa yah,  gak mungkin riska,  soalnya dia itu dulu culun banget, ingusnya ngeluber kemana mana,  pokoknya dekil banget deh,  gak cocok jadi cewek.  "Siapa lagi kalau bukan Riska,  ya memang anak tante Susan cuma satu kan?  Kecuali tante Susan punya anak lagi"jawab mama cuek. "Whattt??  Seriusan ma?  Masa itu si Riska sih,  aku bahkan ga kenal sama mukanya,  padahal dulu dia selalu nempel samaku kemanapun. Kok berubah banget sih"aku heran sekaligus terkejut,  Riska yang dulu bukanlah yang sekarang,  dulu Riska ini udah culun, ingusan, dekil, tampang ga ada cewek nya sama sekali,  sekarang bermetamorfosis jadi bidadari yang turun dari surga,  indah,  lembut,  sopan, seksi lagi. Waduh bahaya nih bagi kesehatan si junior. Oh Riska,  kenapa kamu jadi begini,  abang jatuh cinta padamu.

.
.
.
.
.
.

Ariska pov

Hari ini kami resmi tinggal dirumah baru,  sebagai upaya bersosialisasi yang baik, aku diutus mama sebagai kurir pengantar kue buatan mama ke rumah rumah tetangga.Ini kue terakhir yang harus kuantarkan ke rumah tetangga sebelah,  jantungku berdebar kencang,  soalnya aku bakalan ketemu sama Zabdan,  iya zabdan adalah teman masa kecilku. Dulu aku pernah memintanya untuk menjadikanku istrinya kalau udah dewasa, kira kira dia masih kenal gak yah samaku,  secara aku udah berubah total dibandingkan Riska kecil yang dekil, kumal,  dan ingusan. Semoga saja dia masih mengenaliku. Hufft bismillah,  ayo riska kuatkan hatimu,  sebentar lagi kamu akan bertemu pangeran impianmu. Kemudian aku memantapkan hati menuju rumah zabdan.
"Assalamualaikum " panggilku sambil mengetuk pintu rumah zabdan. Tak lama kemudian muncul sosok pangeran impianku membuka pintu. Sontak pipiku bersemu merah, kemudian aku menundukkan pandanganku. "I

My naughty WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang