Awal

48 18 6
                                    

Selasa, pukul 06.30

                    ⛅⛅⛅⛅

"Pagi every badehhh Lita in here yoo !.." sapa seorang anak yang sedang berjalan kemeja makan.sebenernya lebih tepatnya sih teriakan.

" yo was up my sister, masih idup lo ? Gue kirain udah dipanggil Yang Maha Esa." Ucap seorang lelaki yang baru selsesai sarapan.

"iih abang kok ngomongnya gitu sih, ya jelas lah Lita masih idup kalo Lita dah mati Lita ga bakal nyapa abangnya Lita yang tercintahh ini" ucap Lita sambil mencubit pipi abangnya gemas.

"Aww, sakit bego iya abang tau kalo abang itu gemesin,tapi ga gitu juga kali.awas ah gerah gue kalo deket deket ama lo".

" ih najis gue punya abang yang pedenya tingkat over kaya lo". Disaat lita dan abangnya sedang bertengkar datang seorang wanita yang tidak lain adalah Yulia ibunya Lita.

"Stop, udah - udah jangan berantem lagi. Lagian kan kalian kakak adek harusnya akur dong. Pagi pagi udah bikin berisik aja, nanti kalo tetangga marah gimana." omel mamahnya.

"Iya maaf mah." ucap Lita dan Dimas serempak. "Ya udah, sana berangkat ke kampus kamu bang, kalo Lita mau sarapan dulu apa langsung berangkat ke sekolah ?" "Lita langsung berangkat aja deh mah." jawab Lita.

"Ya udah sana berangkat sama abang kamu ya, dan hati - hati di jalan kalian berdua". " iya mah, assalamualaikum." ucap Lita dan Dimas sambil bersalaman dengan mamahnya.

" waalaikum salam." Setelah itu mereka berangkat menggunakan motor milik ka Dimas.

          Hi nama gue Litania Tsani dan kayaknya gue tokoh utama cewe di cerita ini, gue bukan anak orang kaya ataupun orang miskin. Gue terlahir di ke keluarga yang sederhana. gue punya emak sama bapak, nama emak gue Yulia Dewi dan nama bapak gue Bagas Hardianto. Eits.. hampir lupa gue juga punya abang namanya Dimas Anggara. Dia bukan Dimas anggara yang di tipi tipi itu ya. Dimas Anggara yang artis ama Dimas abang gue ya udah jelas cakepan Dimas abang gue lah hahahawkwkwk, piss salam damai. Tapi sayangnya abang gue itu hanya tokoh fiksi bukan nyata. Back to topic ya, gue sama keluarga gue baru pindah ke Jakarta hari minggu, gue pindah karena kerjaan bapak gue dipindah tugaskan ke Jakarta. Kalo abang gue sih emang kuliah di jakarta. Dan ini hari pertama gue di sekolah baru semoga berkah ya Tuhan aminn.

                    🏫🏫🏫🏫

Setelah menempuh beberapa puluh menit gue sampe di sekolah baru gue. Gue pun turun dari motor abang gue. Ya Tuhan Lita deg degan nih rasanya kaya disapa ama doi.

" woy sadar jangan ngelamun mulu, cepet masuk sana keburu telat." Ucap bang Dimas.

" eh, iya sabar napa bang gatau apa kalo Lita tuh lagi deg degan." Jawab Lita.

" Lah dasar si bego, ya jelas lah lo deg degan orang lo masih idup, kecuali lo udah mati baru ga deg degan." timpal bang Dimas.

" ih abang mah gitu, omongannya selalu bener. Yaudah sono lu pergi hus hus sana." Usir Lita kepada abangnya.

" Dasar adek lucknut udah dianterin bukannya bilang makasih atau apa kek, eh ini malah di usir. Ya udah sono lo masuk, gw pergi bhay", jawab bang dimas bt.

                       🐥🐥🐥🐥

" aelah ruang kepseknya mana sih daritadi udah muter muter ampe kepala gue pusing tapi ga ketemu - ketemu." Oceh Lita ngedumel.

Dari kejauhan Lita melihat bapak - bapak yang sedang menyapu dan Lita berinisiatif untuk bertanya kepada bapak tersebut.

" Permisi pak, mau numpang tanya, ruang kepala sekolah itu di mana ya ?" tanya Lita sopan. "

Comes Are You Are Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang